Mengenal AJIAN SEMAR NANGIS Salah Satu Ilmu Pengasihan Terkuat

ajian semar nangis

Ajian semar nangis – Anda pasti sudah tak asing lagi dengan ajian semar mesem, ajian semar kuning dan ajian semar putih. Tetapi mungkin baru kali ini anda mendengar ajian pengasih semar nangis. Ilmu semar nangis ini tak berbeda dengan ilmu pelet pengasihan yang lainnya yaitu untuk menaklukkan dan meluluhkan hati orang yang dituju bisa pria maupun wanita.

Khasiat semar nangis ini memang dikhususkan untuk mendapatkan hati seseorang wanita / pria yang anda inginkan. Terutama manfaat semar nangis ini untuk jodoh. Seperti mendekatkan jodoh atau mendapatkan jodoh dengan orang yang anda cintai. Akan dengan mudah bila menggunakan aji pengasih semar nangis ini.

Perbedaan ilmu pengasihan pelet semar nangis dibandingkan ilmu semar lainnya adalah, target / orang yang terkena ajian ini akan jatuh cinta menggebu-gebu setiap hari sampai merasakan tangisan kerinduan pada si pengirim ajian semar nangis. Rindu yang tiada akhir ini akan bisa terobati bila sudah bertemu dengan orang yang mengirim mantra semar nangis. Begitulah hingga ilmu pengasihan ini sangat terkenal dalam menaklukkan hati orang yang kita cintai.

ARTIKEL MENARIK : Pengasihan bulu perindu agar pacar selalu rindu terus dengan kita

Namun untuk mendapatkan ajian semar mesem nangis ini harus melakukan puasa mutih dan patigeni terlebih dahulu. Karena itu merupakan syarat mutlak untuk menguasai rapalan semar nangis yang ampuh ini. Bila anda memang yakin mampu mengamlkan ajian ini, berikut doa semar nangis yang bisa kami berikan.

Mantra Semar Nangis Tanpa Puasa

Ini adalah mantra ajian semar nangis asli yang sudah sulit ditemui. Berikut mantranya:

“Condhong lungo agendong kari Semar nangis, Yo aku anake randha kasihan, teko welas asih si (nama target), menyang sliraku, Sir teko, Sir teko, siu’llah sir ana ngarepku, ono pangucapku, welaso sejaku, welas asih karep aku, kinasihana dening Gusti”

Bacaan semar nangis diatas agar memberikan manfaat bagi penggunanya harus diamalkan dengan cara yang benar. Berikut ini tata cara amalan pengasih semar nangis:

  • Melakukan puasa mutih selama 3 hari.
  • Dilanjutkan dengan patigeni 1 malam.
  • Kemudian mantra semar nangis diatas dibaca 31 kali setiap malam.

Memang untuk dapat memiliki ajian semar ini harus melalui tirakat terlebih dahulu. Dan juga harus ada pendampingan dari guru spiritual yang memang mengerti dan mendalami ilmu pelet pengasihan semar nangis ini. Karena bila salah dalam tata caranya malah bisa-bisa berdampak buruk bagi yang mengamalkan.

Bila anda mencari ajian semar nangis tanpa puasa yang bisa dengan mudah diamalkan silahkan untuk mempelajarinya lebih lanjut di halaman Minyak Pengasihan Semar Mesem Kinasih.

Demikianlah pembahasan ilmu pelet pengasihan semar nangis yang bisa kami sampaikan. Bila anda merasa bingung silahkan bertanya pada pakar aura pengasihan yang bisa anda hubungi di nomor WA/TELP : 0858 6564 2015.