Cara Doa Untuk Memikat Hati Wanita Jarak Jauh

Cara Doa Untuk Memikat Hati Wanita

Bagi seorang pria akan melakukan usaha apapun untuk mendapatkan hati wanita yang dia cintai. Tetapi masalah akan muncul bila usaha yang telah di jalankannya menjadi sia-sia karena masih belum menemui hasil untuk menarik hati wanita idaman dia.

Dari masalah cinta yang umum inilah kami asosiasiparanormal.com akan memberikan sebuah cara doa untuk memikat hati wanita yang anda cintai dari jarak jauh. Doa untuk memikat hati wanita yang kita cintai dan caranya ini diamalkan tanpa syarat puasa dan syarat yang memberatkan anda. Cukup cara memikat hati wanita dengan doa yang bisa anda kerjakan setiap hari dan tidak akan memberatkan anda.

Doa untuk memikat hati wanita yang kita cintai haruslah digunakan secara bijak. Tidak boleh dipergunakan untuk menyakiti hati wanita, terutama untuk mempermainkan hatinya. Janganlah sekali-kali anda melakukan doa ini untuk mengikuti nafsu anda.

ARTIKEL MENARIK : Wirid penunduk wanita jarak jauh tanpa puasa

Selebihnya pergunakan doa untuk memikat hati wanita dalam islam ini untuk mendekatkan atau mendapatkan jodoh yang anda inginkan. Hal ini akan lebih baik dari pada anda harus menggunakan ilmu pelet atau ilmu pengasihan untuk mendapatkan hati wanita.

Cara doa memikat hati wanita

Doa untuk memikat hati wanita jarak jauh ini harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan dengan keyakinan hati. Energi permohonan kepada Allah SWT ini akan bekerja atas izin dari-NYA.

Doa untuk memikat hati wanita tanpa puasa ini harus diamalkan seperti ini:

1. Bacalah syahadat 3x.

2. Bacalah 3x “Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih”.

3. Bacalah sholawat 3x “Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haulah wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim”

4. Terakhir kirim surah Al-Fatehah pada :

  • Pertama ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW.
  • Kedua ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Isroil, wa Izrail, wa Mikail.
  • Ketiga ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Ali ra, wa Umar.
  • Keempat fulanah binti fulanah (nama wanita yang dituju).

Dilanjutkan dengan membaca doa memikat wanita yang kita cintai:

FALAMMA ROAINAHUU AKBARNAHUU WA QOTH-THO’NA AIDIYAHNUNA WA QULNA HAASYA LIL-LAHII MAA HAADZAA BASYAROO, IN HAADZAA ILLA MALAKUN KARIIM.

Pengamalan untuk memikat hati wanita ini adalah cara mengamalkan doa pemikat hati wanita yang kita cinta secara khusus yang ditujukan untuk wanita yang kita tuju. Sehingga energi doa yang kita panjatkan bisa langsung merasuk pada wanita idaman kita. Berikut tata cara amalan doa pemikat hati wanita jarak jauh:

  1. Doa Nabi Yusuf diatas dibaca setelah mengerjakan sholat hajat 2 rakaat saja. Doa dibaca sebanyak 313 KALI.
  2. Dan juga dibaca sehabis sholat subuh minimal 100 KALI.
  3. Doa peluluh hati dikerjakan selama 7 hari berturut-turu.
  4. Setelah 7 hari cukup membaca doa diatas sebanyak 7 KALI. Setelah mengerjakan sholat fardhu.

Sebagai tambahan saja bila anda ingin pengasihan umum agar orang yang memandang anda memiliki cinta kasih pada anda, terlihat berwibawa dan berkharisma. Berdoa kepada ALLAH SWT agar siapapun yang memandang akan mengkasihi anda.

Amalan doa pengasihan pemikat wanita diatas adalah ilmu pengasihan ayat Al Quran. Jadi dalam mengamalkan doa tersebut harus disertai dengan keyakinan, keikhlasan hati dan juga dengan niat yang baik. Bila anda ingin cepat mendapatkan wanita yang anda cintai, silahkan kunjungi halaman Jimat Pemikat Wanita Islam.

BACA JUGA : Bulu perindu sukma pemikat hati wanita paling ampuh

Demikianlah cara doa untuk memikat hati wanita jarak jauh yang bisa kami sampaikan. Apabila anda ingin berkonsultasi masalah cinta dan asmara. Bisa langsung menghubungi pakar Asmara dan Aura Diva Aura. Di kontak WA/TELP: 0822 4210 2999.