Cara Membuka Aura Pengasihan Dengan Kristal Aura Belas Kasih

cara membuka aura pengasihan

Cara membuka aura pengasihan – Aura pengasihan merupakan sebuah aura yang memiliki daya atau energi yang mampu menumbuhkan cinta kasih dihati seseorang. Ketika seseorang memandang anda, dia akan merasa kagum, simpati dan akhirnya jatuh hati kepada anda. Aura pengasihan ini banyak dicari karena dipercaya akan memudahkan dalam urusan cinta dan asmara. Tak hanya itu, dengan memiliki aura pengasihan yang kuat akan membuat karir semakin lebih baik.

Untuk itu kami disini akan memberikan sebuah panduan cara mengeluarkan aura pengasihan yang bisa dilakukan sendiri dirumah. Sebenarnya cara buka aura pengasihan ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan sarana buka aura yang akan membantu dalam mengeluarkan aura dalam tubuh. Sebuah media atau sarana yang dimaksud adalah Batu Kristal Aura Pengasihan.

Jika menggunakan sarana buka aura pengasihan ini akan sangat mudah dan praktis dalam membuka aura. Untuk itu bila anda belum memiliki sarana buka aura ini, silahkan pesan terlebih dahulu dengan menghubungi WA/TELP/SMS: 085865642015.

Cara Membuka Aura Pengasihan Secara Praktis

Bila anda sudah memiliki kristal buka aura belas kasih, berikut ini adalah panduan cara pembuka aura pengasihan.

1. Genggam kristal aura belas kasih.

2. Kemudian pejamkan mata, dengan posisi tubuh rileks.

3. Masih dalam keadaan tubuh rileks, rasakan getaran energi dari batu kristal aura dalam gengaman anda. Getaran energi yang anda rasakan bisa berasa hawa dingin, hangat, panas atau hembusan angin dan ada rasa seperti kesemutan pada tubuh anda.

4. Selanjutnya anda membaca “SAYA IZINKAN DAN PERINTAHKAN ENERGI KRISTAL AURA MEMBERSIHKAN SELURUH ENERGI NEGATIF DALAM TUBUH KU, SEHINGGA AKU SEMAKIN PERCAYA DIRI, MEMIKAT DAN MEMPESONA DI DEPAN SIAPAPUN”. Kalimat tersebut adalah perintah untuk membersihkan energi negatif dan memunculkan energi positif pengasihan dalam diri.

5. Ketika anda telah selesai membaca afirmasi diatas, reaksi yang terjadi adalah energi akan masuk dalam tubuh anda ditandai dengan getaran energi yang semakin kuat.

6. Setelah anda merasa cukup. Kemudian buka mata anda dan ucapkan rasa syukur kepada Tuhan.

Kerjakan cara buka aura pengasihan dengan kristal buka aura diatas secara teratur setiap hari. Hingga anda merasakan perubahan dalam diri anda dan semakin percaya diri.

Cara praktis buka aura ini cocok digunakan untuk pria atau wanita yang ingin memiliki aura pengasihan terpancar dengan kuat. Dan juga bisa dikerjakan oleh semua agama dan kepercayaan apapun, suku apapun dan budaya apapun. Untuk mendapatkan kristal buka aura pengasihan bisa mengunjungi halaman www.DivaAura.com.

Demikianlah panduan praktis cara membuka aura pengasihan diri sendiri dengan mudah. Selamat mengamalkan dan Semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *