Doa Agar Kekasih Tunduk Nurut dan Patuh Pada Kita

doa agar kekasih tunduk

Doa agar kekasih tunduk – Doa ini merupakan sebuah amalan untuk membuat pasangan/pacar/kekasih/suami/istri nurut dan patuh dengan kita. Dengan amalan ini juga bisa membuat hubungan semakin harmonis dan jauh dari perselisihan dan pertengkaran. Cara doa agar pasangan/pacar/kekasih/suami/istri tunduk dan nurut sama kita ini cukup mudah diamalkan.

Pada dasarnya doa ini akan meluluhkan hati seseorang. Mungkin anda memiliki pasangan/pacar/kekasih/suami/istri yang keras kepala, pemarah dan egois. Dengan melakukan doa ini InsyaAllah sifat-sifat yang tidak baik dari dalam dirinya bisa tergantikan dengan sifat yang baik. Tetapi ingat doa ini harus dikerjakan dengan keseriusan.

ARTIKELN MENARIK : Doa meluluhkan hati orang yang membenci kita

Doa Agar Kekasih Tunduk Pada Kita

Dalam menjalankan doa ini harus disertai dengan kesungguhan hati. Ini merupakan kunci, terkirimnya sugesti pada alam bawah sadar kekasih hati anda.

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ فُلَاناً كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

‘Allaahumma innaKa Antal Aziizul Kabiir. Wa ana AbduKa Adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa chaula wa laa quwwata illaa biK. Allaahumma sakhkhir lii …(sebut nama pasangan/pacar/kekasih/suami/istri) kamaa sakhkhorta Firauna li Muusaa. Wa layyin lii qolbahuu kamaa layyantalhadiida li Daawuuda. Fa innahuu laayantiqu illaa bi idzniK. Naashiyatuhuu fii qobdhatiK. Wa qolbuhuu fii YadiK. Jalla tsanaau WajhiK. Ya Archamar Roochimiin.

Artinya:

Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya HambaMu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…(sebut nama pasangan/pacar/kekasih/suami/istri) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam GenggamanMu, dan hatinya di TanganMu. Pujian WajahMu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

BACA JUGA : Doa pengunci hati pasangan agar semakin setia dan sayang

Bila anda mendapati kesulitan dalam mengamalkan doa menundukkan hati seseorang tersebut. Silahkan dan jangan sungkan untuk bertanya kepada Mbak Marta di nomor WA/TELP/SMS : 085865642015.

Bagi Anda yang menghendaki untuk menggunakan sebuah sarana spiritual yang ampuh untuk menundukkan hati seseorang yang anda cintai. Sarana tersebut berupa Mustika Pengasihan yang telah diritualkan secara khusus. Sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa harus melakukan ritual. Untuk mendapatkannya bisa langsung mengunjungi website Mustika Pengasihan Jaran Goyang.

Tetapi ingat dalam doa ini jangan digunakan untuk semena mena terhadap pasangan/pacar/kekasih/suami/istri. Selalu ingat bahwa doa ini hanya digunakan untuk tujuan yang baik. Tanpa menyakiti salah satu pihak. Harus mampu berbuat adil dan jangan egois.