Doa Untuk Menghilangkan Sakit Hati Karena Suami Selingkuh

Doa Untuk Menghilangkan Sakit Hati

Suami selingkuh apa yang akan anda lakukan bila hal itu terjadi pada kehidupan anda. Mungkin anda akan mengambil jalan untuk berpisah dengan dia. Tetapi itu bukanlah hal yang baik, karena perceraian adalah hal yang dibenci Allah SWT. Ketika anda memutuskan untuk memaafkan suami anda atas perbuatan yang menyakitkan hati. Kami disini akan membantu anda untuk mengatasi rasa sakit hati yang telah anda alami.

Cara menghilangkan rasa sakit hati akibat perselingkuhan yang dilakukan suami ini adalah dengan melakukan ikhtiar batin. Dengan bantuan sebuah doa untuk meredakan rasa sakit hati yang selama ini anda alami. Mohon kepada Allah SWT agar diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk menghadapi cobaan hidup ini. Ketika anda memohon dengan tulus maka kekuatan diri anda akan semakin membuat anda ikhlas dengan apa yang telah diperbuat oleh suami anda.

ARTIKEL PENTING : Cara memaafkan suami yang selingkuh secara islam

Doa Untuk Menghilangkan Sakit Hati

Doa Untuk Menghilangkan Sakit Hati

Ketika anda sudah memutuskan untuk menerima maaf dari suami anda. Maka anda harus ikhlas lahir dan batin. Untuk itu lakukan doa berikut agar sakit hati anda dapat hilang.

“Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman”

Yang Artinya :

“Ya Allah, Tuhan Pemelihara Manusia, hilangkan penyakit, sembuhkanlah! hanya Engkau yang bisa menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali dari-Mu, Kesembuhan yang tidak meninggalkan satu penyakit pun”

BACA JUGA  : Cara menghilangkan trauma patah hati akibat selingkuh

Jadi itulah merupakan cara menghilangkan rasa sakit hati dan kecewa akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh suami. Semoga dengan amalan doa untuk menghilangkan sakit hati ini bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga.

Jika anda ingin berkonsultasi masalah perselingkuhan yang terjadi, bagaimana cara mengatasinya dan bagaimana langkah yang harus anda ambil. Silahkan berkonsultasi langsung dengan konsultan aura dan rumah tangga Ibu Diva Aura di kontak WA/TELP/SMS : 082242102999 / 085865642015 atau LINE: @divaaura.

Atau mengunjungi halaman website : www.KonsultanRumahTangga.net