Jimat Penglaris Dagangan Cara Islam Dengan Doa dan Dzikir

jimat penglaris dagangan

Apa yang terlintas dibenak anda bila mendengar Jimat Penglaris Dagangan, mungkin yang ada dibenak anda adalah berkaitan dengan ilmu pesugihan, ilmu penglaris, berhubungan dengan tumbal, berubungan dengan jin dan hal klenis lainnya. Akan tetapi berbeda halnya dengan jimat penglaris dagangan paling ampuh ini.

Jimat pelarisan yang dipakai adalah dengan cara islam. Jimat untuk penglaris dagangan yang satu ini menggunakan doa dan dzikir secara islam dengan murni energi permohonan kepada Allah SWT. Agar memberikan pertolongan rezeki melalui dagangan yang laris dan diserbu banyak pembeli.

Untuk itu bagi anda yang memiliki usaha dagangan yang sepi pembeli tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan dzikir penglaris dagangan ini. Selain usaha nyata yang anda lakukan cara doa penglaris jualan ini akan membantu dari sisi kebatinan anda.

ARTIKEL MENARIK : Rajah Penglaris Dagangan Paling Ampuh Dalam Islam

Penglarisan dagang cara islam berisikan ayat al quran untuk penglaris dagangan yang telah banyak dibuktikan oleh para pedagang. Sebagian besar dari ahli ilmu hikmah juga banyak mengijazahkan doa penglaris dagangan mujarab ini kepada mereka yang memiliki dagangan agar ramai pembeli dan mendapatkan keuntungan yang besar serta berkah.

Jimat Penglaris Dagangan Cara Islam

Cara membuat jimat penglaris dagangan ini sangat mudah hanya perlu melakukan dzikir bacaan doa penglaris usaha jasa dan usaha dagang pun sederhana. Berikut ini doa yang anda baca:

YA WAHHAB = Maha Pemberi

Cara Mengamalkan Dzikir Doa Agar Dagangan Laris

Mengerjakan shalat sunnah dhuha 2 rakaat, rutin setiap pagi. Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud, selanjutnya baca doa agar dagangan laris “YA WAHHAB” 33x.

Seusai menjalankan shalat fardhu, membaca dzikir “YA WAHHAB” 100x, secara istiqomah. Setelah itu dilanjutkan dengan membaca doa untuk melariskan dagangan berikut:

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU

Kerjakan doa penglaris dagangan secara terus menerus, dengan kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalankan amalannya. Barengi juga dengan berprilaku baik kepada sesama. Semoga dengan kesungguhan dan keikhlasan anda dapat membawa keberkahan rezeki.

BACA JUGADoa Penglaris Dagang Nabi Sulaiman Paling Mujarab

Imbangilah jimat penglaris dagangan ampuh cara islam ini dengan bersedekah setiap hari jumat. Tidak masalah seberapa besar sedekah yang anda berikan, yang terpenting adalah keikhlasan anda dalam mengharapkan ridho Allah SWT dunia dan akhirat.

Bila ingin energi yang lebih tinggi untuk memperlancar rezeki, membuat usaha semakin maju dan berkah. Silahkan untuk melakukan wirid dengan tasbih aura kerezekian yang memiliki energi asma nur hikmah tingkat tinggi. Pelajari selengkapnya Tasbih Aura Kerezekian.

Demikianlah jimat penglaris dagangan cara islam yang bisa kami sampaikan. Jika doa penglaris dagangan diatas diamalkan secara istiqomah dengan niat yang baik, tidak dengan kesombongan. InsyaAllah dengan izin-NYA, anda akan diberikan keberkahan rezeki yang tiada terkira.

Apabila anda ingin berkonsultasi masalah kerezekian dan penglaris dagangan, Anda bisa menghubungi pakar aura pelarisan Diva Aura pada kontak yang tertera dibawah ini.

Telp/WA : 0858 6564 2015 / 0822 4210 2999

Email : info.divaaura@gmail.com

2 thoughts on “Jimat Penglaris Dagangan Cara Islam Dengan Doa dan Dzikir

    1. Jimat penglaris ini khusus untuk yang beragama islam. Dan yakin dengan pertolongan Allah SWT. Bila ingin menggunakan jimat penglaris untuk semua agama dan semua kalangan bisa mengunjungi halaman Jimat Penglaris.

Comments are closed.