Amalan Mantra Pelet Tabur Garam Pengikat Sukma Pria / Wanita

Mantra Pelet Tabur Garam

Mantra pelet tabur garam adalah sebuah ilmu pelet pengasihan yang ampuh membuat orang yang anda tuju, semisal wanita yang anda kehendaki bisa jatuh hati kepada anda. Wanita yang anda tujukan untuk pelet media garam ini bisa tergila-gila dengan anda dalam seketika.

Seperti pada ilmu pelet lainnya yang memerlukan sebuah media untuk penyaluran energi pelet atau pengasihan yang anda tujukan kepada seseorang. Ini merupakan syarat mutlak untuk dapat menyalurkan energi pelet pada orang yang anda tuju.

Dalam ilmu pengasihan dengan media garam secara ampuh memikat sukma wanita / pria yang anda kehendaki. Ilmu ini telah diwariskan secara turun temurun kepada generasi ke generasi. Tetapi pada zaman milenial ini sudah banyak yang meninggalkan warisan budaya seperti halnya ilmu pelet tabur garam ini.

ARTIKEL MENARIK : Cara Doa Untuk Memikat Hati Wanita Jarak Jauh

Ilmu pelet pengasihan media garam ini harus dimakan oleh orang yang anda tuju. Misalnya anda mencampurkan garam ini pada masakan/makanan kemudian makanan tersebut harus dimakan oleh orang yang anda tuju.

Mantra Pelet Tabur Garam

“Sedajang Namo Mu Garam,
Di Makan Anak Kerbau Jalang..
Kerbau Jalang Lagi Tertunduk,
Apolagi Kau Yg mengerti cinto.
Mato Mu Sudah Ku Tulus,
Nafas Mu Sudah Ku Kandang..
Tunduk Tergilo Bercinto Kasihlah Kau Kepado Aku”

-Al Fatihah

(Lalu bacalah surat Al Fatihah sebanyak 1 kali saja, apabila anda non muslim cukup katakan “AMIN” saja)

Untuk dapat mengamalkan ilmu pelet dengan media garam, mantra diatas dibaca sebanyak 3 kali. Dengan membayangkan orang yang hendak anda pelet. Bacakan pada sejumput garam dapur.

Setelah anda mengisi garam dengan energi pelet ini, dilanjutkan dengan mencampurkan garam dalam makanan supaya bisa dimakan oleh target anda. Usahakan garam tersebut di makan oleh target meskipun sedikit.

Bila anda ingin mengikat sukma dan jiwa wanita maupun pria yang menjadi target anda, gunakan saja media minyak pengasihan pengikat sukma jarak jauh paling ampuh ini. Mudah dan praktis dalam penggunaan karena telah di isi energi pegasihan oleh pakar aura pengasihan Diva Aura. Untuk mendapatkan silahkan buka halaman Minyak Pengasihan Pengikat Sukma.

Itulah amalan mantra pelet tabur garam pengikat sukma dan peluluh hati pria maupun wanita yang anda kehendaki. Untuk pertanyaan dan konsultasi pengasihan hubungi segera: WA/TELP: 0858 6564 2015.