Mantra Penglaris Dagang Kejawen Ampuh Menarik Banyak Pembeli

mantra penglaris dagang kejawen

Mantra penglaris dagang kejawen – Cara melariskan dagangan dengan cepat banyak dicari oleh para pelaku dagang. Langkah ini diambil karena mereka ingin secara cepat mendapatkan banyak uang dari cara berdagang. Ada pula yang mencari cara instan ini karena sudah semua usaha dilakukan tetapi hasil masih saja sepi.

Mantra jawa pengasihan untuk penglaris dagang paling ampuh akan anda temukan pada kesempatan kali ini. Kami akan memberikan secara gratis ilmu penglaris dagang tanpa puasa dan tanpa syarat yang memberatkan anda. Ilmu kejawen asli ini masih terjaga sampai sekarang, jadi dimohon jangan melakukan amalan yang tidak sesuai dengan yang diperintahkan.

Baca juga : Doa penglaris dagang Nabi Sulaiman paling mujarab

Mantra Pengasihan Pelaris Dagang Kejawen Tanpa Puasa

Cara melariskan dagangan yang sepi dengan mantra kejawen ini dibaca pertama kali ketika anda hendak membuka warung makan anda. Baca dengan tulus dan sungguh-sungguh, berikut mantra yang anda baca:

“Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku.”

Bila anda masih belum mantap dengan mantra yang pertama, selanjutnya anda bisa melakukan amalan mantra penglaris dagang tanpa puasa yang kedua.

ARTIKEL MENARIK : Cara membuat rajah penglaris dagangan

Pada malam hari anda menyendiri di sebuah ruangan yang tenang dan gelap, sambil anda mengambil duduk bersila dan menghadap ke arah timur. Kemudian tidur membujur dengan kaki berada di barat dan kepala berada di timur. Boleh sambil duduk atau tidur. Kemudian baca mantra berikut ini:

“Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang,¬†Gampang saking kersaning Alloh.”

Mantra tersebut dibaca setiap malam menjelang tidur. Karena mantra pengasihan ini tanpa laku puasa maka pengaruhnyapun tidak langsung kelihatan. Namun bila terus menerus diamalkan dengan percaya diri dan sabar, niscaya yang Maha Penyayang akan mengabulkan keinginan Anda. Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil. Tentu segalanya semata-mata atas izin Tuhan.

Itulah kumpulan mantra penglaris dagang kejawen lengkap dengan tatacara amalannya. Bila anda ingin energi yang lebih tinggi untuk melariskan dagangan bisa dengan menggunakan Jimat Penglaris Dagangan.

Atau bila ada pertanyaan dan ingin konsultasi masalah pelaris dan kekayaan, segera hubungi pakar aura pengasihan di kontak berikut. WA/TELP : 0858 6564 2015. LINE : @divaaura