Memanggil Sukma Jarak Jauh Dengan Puter Giling Sukmo

Memanggil Sukma Jarak Jauh

Cara memanggil sukma jarak jauh yang paling ampuh adalah dengan menggunakan ajian puter giling sukma. Ilmu puter giling sukma ini merupakan ajian warisan leluhur yang paling ampuh untuk mengatasi masalah asmara. Meskipun begitu ajian ini masih sangat ampuh sampai saat ini.

Ajian puter giling ini mampu memanggil sukma dari jarak jauh sekalipun. Tetapi untuk mengamalkan ilmu pemanggil sukma puter giling ini harus melalui tirakat dan amalan yang cukup berat.

Kami terlebih dahulu memberikan pilihan kepada anda bila berniat untuk memanggil orang yang telah pergi meninggalkan anda dan ingin dia kembali lagi pada anda. Bila menghendaki cara yang paling praktis dan mudah, bisa menggunakan sarana yang praktis dengan Mustika Batu Puter Giling Sukma.

Atau jika ingin mengamalkan ajian pemanggil sukma jarak jauh ini, anda harus mampu mengerjakan syarat-syarat agar ilmu pemanggil sukma ini dapat bekerja dengan semestinya. Dibawah ini merupakan mantra dan amalan pemanggil sukma jarak jauh.

Mantra pemanggil sukma jarak jauh

Sebuah mantra untuk memanggil sukma jarak jauh dengan ajian puter giling sukma:

mantra ajian puter giling

Ilmu memanggil sukma jarak jauh

Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa. Niat mandi: “Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah. (baca 3x sebelum mandi keramas) .

Kemudian melakuakan puasa 1 hari 1 malam, dimulai pada hari sabtu jam 6 sore. Dan di buka pada jam 6 sore pada hari minggu. Setelah itu melakukan puasa ngbleng semalam penuh.

Selama berpuasa mantra pemanggil sukma puter giling diatas dibaca 33 kali. Setelah magrib pada hari sabtu dan minggu.

Pada malam harinya fokuskan fikiran memikirkan orang yang anda tuju dapat kembali kepada anda. Sambil membaca mantra sejumlah 33 kali.

Setelah ritual diatas anda kerjakan, setiap malam bisa mengamalkan amalan berikut:

Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsentrasi kemudian bacalah “Ilmu Puter Giling Sukma” 7 kali.

Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: “Bukan aku memukul bantal tetapi memukul hati jantung limpa jabang bayi…(nama orang yang dituju)”
lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.

Resiko untuk amalan memanggil sukma dari jarak jauh ini sangatlah berbahaya. Orang yang terkena ajian puter giling ini bahkan bisa gila. Oleh karena itu jangan gunakan ilmu ini untuk bermain main.

Bagaimana solusi praktis memanggil sukma jarak jauh?

doa pemikat priaApabila anda tidak sanggup melakukan amalan diatas dan takut akan resikonya, kami menyarankan untuk menggunakan Liontin Puter Giling Sukma yang merupakan benda bertuah dengan energi Puter Giling sebagai hasil dari serangkaian proses pengisian energi dan meditasi yang dilewatinya.

Energi Puter Giling sendiri sangat berkhasiat untuk mempengaruhi dan mengembalikan perasaan cinta seseorang. Terlahir dari sepasang tangan berbakat milik Diva Aura, Liontin batu puter giling sukmo telah sukses membantu begitu banyak pengguna, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri, dalam menyelesaikan beragam permasalahan asmara.

Bagaimana Cara Kerja Liontin Puter Giling sukmo?

Melalui pancaran energi Liontin Puter Giling sukmo yang dimilikinya, Liontin Puter Giling sukmo menggerakkan hati orang yang Anda tuju agar kembali pulang atau kembali mencintai Anda seperti sedia kala. Dengan cara yang sama, Puter Giling juga melapangkan peruntungan jodoh dan asmara orang yang menggunakannya agar dapat segera menemukan pasangan dan terbebas dari kesendirian dalam menjalani hidup.

Berapa Persen Tingkat Keberhasilan Liontin batu Puter Giling sukmo?

Sebagai manusia, kami tidak dapat menjamin keberhasilan usaha batin Anda dengan Liontin BatuPuter Giling Sukmo. Sebab berkah Liontin batu Puter Giling adalah milik Allah SWT yang hanya dapat kita peroleh melalui usaha keras dan ketulusan niat dalam upaya mewujudkan segala keinginan. Namun sejauh ini tak kurang dari 98% pengguna Liontin Batu Puter Giling Sukmo mengaku telah meraih keberhasilan yang mereka idam-idamkan. Tingginya tingkat kesuksesan ini kami rasa cukup layak untuk Anda jadikan pertimbangan.

Bagaimana Caranya Jika Ingin Memaharkan Liontin Puter Giling Sukmo?

Jika ingin memiliki liontin puter giling sukmo ini, anda tidak perlu repot-repot membuatnya dan meritualkannya. Karena anda tinggal memesan kepada kami untuk memaharkan Liontin Batu Puter Giling sukmo. Adapun mahar yang bisa anda tebus untuk mendapatkan 1 paket liontin batu puter giling sukmo ini hanya senilai Rp. 2.900.000,- saja. Memang mahar ini terlihat sangat kecil dibandingkan dengan khasiat, manfaat dan perubahan kehidupan asmara anda yang lebih membahagiakan. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi WA/Telp: 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015.