Susuk Pelet Kembang Kantil Warisan Ratu Kidul

susuk kembang kantil

Susuk pelet kembang kantil adalah sarana spiritual untuk meningkatkan daya tarik alami bagi orang yang menggunakannya. Tidak hanya terlihat mempesona saja namun bisa juga menjadi sebuah magnet rezeki. Karena daya pikat yang luar biasa tadi akan memudahkan Anda dalam berkarir dan berusaha.

Misalkan Anda menjadi seorang sales marketing, akan lebih mudah meyakinkan calon pembeli. Atau Anda seorang karyawan kantoran maka atasan akan lebih percaya kepada Anda untuk diberikan sebuah posisi penting dikantor. Lalu untuk Anda yang sudah lama sendiri bisa dengan cepat mendapatkan jodoh dengan menggunakan susuk pelet kembang kantil ini.

Energi pengasihan yang dimiliki susuk pelet kembang kantil ini sudah sangat tinggi. Pengaruh yang ditimbulkan akan sangat kuat dan berlangsung jangka panjang. Karena bersifat alami dan tidak instan, maka pancaran aura pengasihan dalam diri Anda menjadi terlihat lebih awet muda.

Susuk ini adalah sarana praktis dan sudah melalui proses olah batin sedemikian rupa. Sehingga Anda tak perlu lagi repot untuk melalukan ritual puasa dan merapal mantra. Anda hanya perlu untuk mengkonsumsinya saja secara rutin.

Sejarah Susuk Pelet Kembang Kantil

susuk pelet kembang kantilPada zaman dulu sang penguasa pantai selatan atau biasa disebut Nyi Roro Kidul memiliki ilmu pelet yang ampuh. Ilmu pelet tersebut diberi nama pelet kembang kantil. Nama tersebut memiliki maksud dan tujuan yaitu kembang yang diibaratakan perempuan dan kantil yang berarti melekat erat.

Sehingga pada zaman dulu Ratu Kidul telah membuat banyak pria menjadi jatuh hati kepadanya. Siapa saja yang sudah jatuh hati tidak akan mudah lepas. Ilmu tersebut diwariskan kepada murid-muridnya dan dilestarikan sampai sekarang. Ritual untuk meminta ilmu pelet kembang kantil tidaklah mudah. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi yang dapat memilikinya.

Setelah melakukan ritual, maka Ratu Kidul akan memberikan sebuah media atau sarana berupa satu kuncup kembang kantil. Ada yang berubah menjadi mustika ada juga yang menggunakannya sebagai benih untuk ditanam. Setelah ditanam nantinya akan tumbuh dan berbunga. Dan bunga atau kembang kantil inilah yang digunakan sebagai bahan untuk membuat susuk.

Proses Pembuatan Susuk Pelet Kembang Kantil

pelet kembang kantilBunga atau kembang kantil yang digunakan untuk pembuatan susuk ini berasal dari daerah pantai selatan. Diambil dari pohon yang sudah berumur 50 tahun. Dimana tempat tersebut adalah salah satu petilasan Nyi Roro Kidul. Tempat tersebut sangat sakral dan sangat kuat energi magisnya. Jadi tidak sembarangan orang yang bisa masuk ke area itu tanpa memiliki kekuatan metafisika yang cukup kuat.

Kemudian kembang kantilnya dijemur dibawah terik matahari untuk menghimpun energi dari alam. Setelah itu dilebur dan direndam menggunakan minyak zaitun selama satu malam. Pada tahap ini sudah mulai dilakukan ritual puasa. Dan selanjutnya dilanjutkan dengan dirapalkan mantra untuk pengisian energi.

Setelah semua proses itu selesai, barulah ramuan susuk pelet kembang kantil dimasukkan ke dalam sebuah kapsul. Sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi siapa saja dan aman tanpa efek samping. Kapsul susuk tersebut dikemas dalam wadah yang berisi sekitar 60 butir kapsul.

kapsul susuk cair kembang kantil

Kapsul tersebut yang nantinya akan dikonsumsi secara rutin selama satu bulan. Jadi setiap harinya minum 2 butir kapsul susuk pelet kembang kantil pada pagi dan sore atau malam hari. Keyakinan yang kuat dalam menerima energi dari susuk tersebut akan mempercapat reaksi dan khasiatnya.

Berbagai Khasiat Susuk Kembang Kantil

  1. Meningkatkan daya tarik alami dalam diri Anda hingga menjadi berkali-kali lipat.
  2. Menjadikan Anda tampak anggun mempesona bagi wanita dan berwibawa bagi pria.
  3. Membuat wajah Anda selalu tampak berseri-seri dan terlihat lebih muda.
  4. Memudahkan untuk bergaul dan berkenalan dengan berbagai kalangan.
  5. Menjadikan Anda menjadi sosok yang disegani dan dihormati.
  6. Meningkatkan rasa percaya diri dalam diri Anda.
  7. Menguatkan pancaran aura positif dalam diri Anda.
  8. Menjadikan hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis.
  9. Memudahkan Anda dalam mendapatkan jodoh yang Anda inginkan.
  10. Menghadirkan ketenangan dalam hati dan jiwa Anda sehingga jauh dari rasa gelisah.
  11. Membuat setiap orang yang melihat Anda langsung terpesona pada pandangan pertama.
  12. Menghadirkan cinta dan kasih sayang yang semakin kuat dalam hubungan Anda.

Tata Cara Pemaharan Susuk Pelet Kembang Kantil

Satu botol susuk pelet kembang kantil dengan isi 60 butir ini bisa Anda maharkan dengan nilai Rp 2.988.000,-. Pemaharan bisa dilakukan secara jarak jauh tanpa harus datang langsung ke kantor kami. Anda cukup menghubungi nomor 0858 6564 2015  / 0822 4210 299 dan nanti akan dipandu secara jelas untuk tata cara pemaharannya.

Susuk Pengasihan Kembang Kantil Ratu Kidul, Ada Disini!