3 Ajian Paling Sakti Di Tanah Jawa Untuk Perlindungan, Pengasihan dan Pesugihan

Kali ini akan saya sampaikan kepada sedulur 3 ajian paling sakti ditanah jawa untuk perlindungan, pengasihan dan pesugihan. Mungkin anda sudah pernah mendengar dari beberapa ajian paling sakti ditanah jawa. Karena memang ajian ini sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat.

Oke langsung saja, berikut 3 ajian paling sakti ditanah jawa yang berguna untuk perlindungan, pengasihan dan perlindungan.

  1. Ajian Asmak Sunge rajah

Ajian paling sakti yang pertama adalah ajian asmak sunge rajah. Ajian ini merupakan ajian peninggalan Nabi Khidir A.s. Ilmu ini dipelajari oleh Kanjeng Sunan Kalijaga hingga ada istilah ajian asmak sunge rajah sunan kalijaga. Dan sampai saat ini paling banyak dicari. Apa saja hikmah atau kegunaan dari ilmu ini?

Memunculkan kekuatan spiritual dan supranatural yang mumpuni, Memunculkan kemampuan tinggi dalam mempelajari semua ilmu spiritual, Mampu melakukan penerawangan, Mampu meredakan amarah orang lain, Membuka aura pengasihan, Pelarisan dagang/ usaha, Memunculkan kekebalan terhadap serangan fisik dan serangan gaib, dan yang lainnya.

  1. Ajian Pancasona

Ajian paling sakti selanjutnya adalah ajian pancasona. Ajian ini adalah ajian peninggalan dari prabu angling dharma. Secara istilah ajian pancasona mempunyai arti ilmu kanuragan yang kekuatannya terbentuk dari gabungan langit, bumi, gunung, Samudra dan surga.

Fungsi atau kegunaan dari ajian ini adalah sebagai perlindungan diri dari segala luka, serangan musuh secara  fisik dan pukulan. Barang siapa menguasai ilmu ini maka dirinya akan selamat dimanapun berada. Ketika dipukul atau dihantam, misalnya, pemilik Aji Pancasona tidak akan mengalami luka berat. Bisa jadi hanya mengalami luka ringan atau bahkan tidak terluka sama sekali.

  1. Ajian Semar Mesem

Ajian paling sakti selanjutnya adalah ajian semar mesem ilmu ini adalah ilmu yang tergolong ilmu pengasihan. Ilmu ini warisan dari Romo Semar / Eyang Semar/ Raden Ismoyojati menjadi ajian paling hebat sampai saat ini. Bahkan ada keris maupun jimat yang diberi nama keris semar mesem atau jimat keri semar mesem.

Ilmu ini dapat membuka aura seseorang yang telah menguasai ilmu ini atau orang yang mempunyai keris semar mesem. Yang bisa mempengaruhi dan meluluhkan lawan jenis.

Ajian Semar Mesem adalah ilmu Pengasihan yang membuat Anda mempunyai kekuatan pelet/ pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika disaat Anda tersenyum kepada siapapun. Begitu dahsyatnya, hanya dengan senyuman saja maka seseorang yang melihat akan terpesona dan timbul rasa suka, senang, simpatik dan tertarik.

Oke itu adalah ajian paling sakti ditanah jawa yang berguna untuk perlindungan, pengasihan dan perlindungan. Semoga bermanfaat.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI