3 Cara Mudah Buka Aura Kecantikan

Cara buka aura kecantikan – Setiap wanita pasti ingin tampil cantik di depan siapa saja terlebih untuk lawan jenis. Berbagai cara digunakan mulai dari menggunakan kosmetik yang mahal sampai perawatan di salon. Namun, ketahuilah jika kecantikan sebenarnya tersimpan dalam diri setiap perempuan. Karena pancaran aura yang meredup menjadikan seseorang kurang tampak berseri-seri.

Energi negatif yang menyelubungi tubuh seseorang akan mengakibatkan pancaran auranya meredup. Untuk itu perlu dilakukan sebuah terapi aura kecantikan. Dan kebanyakan orang memilih datang kepada seorang pakar buka aura atau klinik aura. Untuk Anda yang tidak mungkin untuk meluangkan waktu melakukan terapi tersebut bisa dilakukan sendiri dirumah.

Untuk itulah kami menulis artikel cara membuka aura kecantikan, artikel ini bersumber dari pakar aura Indonesia Ibu Diva Aura, yang kami minta untuk memberikan tips bagi para wanita. Jadi apabila Anda memang melakukan langkah-langkah membuka aura wajah untuk kecantikan ini dengan baik, maka tidak mungkin Anda akan memiliki pancaran aura kecantikan yang begitu ketara.

ARTIKEL MENARIK : Cara Mengeluarkan Aura Kecantikan Secara Alami

Cara Buka Aura Kecantikan Untuk Wanita

Berikut ini adalah 3 cara mudah untuk buka aura kecantikan:

Jauhkan diri Anda dari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif seperti marah, iri hati, bersedih yang berlebihan, menyakiti hati orang lain, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Senantiasa bersikap yang ramah dan lemah lembut. Selalu memberikan senyum pada saat bertemu orang lain. Karena aura positif akan menghilangkan aura negatif yang menutupi diri Anda.

Kemudian lakukanlah mandi suci dengan niat seperti berikut:

Niat ingsun adus, banyu telaga al – kautsar geddusi sedulurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, Siti zulaiha rupaku, nabi Muhamad pangadepku, nabi Daud suaraku, nabi Khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wong seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih saking kersaning Allah.

Dan yang terakhir ketika hendak keluar rumah bacalah amalan dibawah ini, kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu usapkan pada wajah dan anggota tubuh yang dapat dijangkau.

Bismillahirrahmanirrahim
Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tiada berobah Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah. 11x

Setelah berhasil membuka aura kecantikan, maka wanita akan mendapatkan manfaat :

  1. Tentunya inner beauty akan terpancar setelah buka aura kecantikan.
  2. Rasa percaya diri akan meningkat berpuluh kali lipat.
  3. Membuat orang yang memandang akan tumbuh rasa cinta dan kasih.
  4. Anda dapat dengan mudah meluluhkan orang yang tidak menyukai Anda.
  5. Wajah Anda akan nampak berseri dan beraura.
  6. Dan juga wajah akan terlihat lebih cantik dari biasanya.
  7. Anda akan sangat mudah untuk menarik perhatian banyak orang.

Amalkan cara buka aura kecantikan diatas secara istiqomah selama kurang lebih 40 hari dan rasakan perbedaannya. Dan untuk Anda yang tidak ingin repot melakukan amalan diatas, kami menyediakan layanan buka aura jarak jauh yang informasinya bisa Anda dapatkan disini www.DivaAura.com