5 Jenis Santet Menurut Kalangan Paranormal Indonesia

Merusak secara halus ( ilmu ghaib) lazim disebut santet. Dalam arti luas santet adalah merusak hal-hal yang baik agar menjadi rusak. Orang berumur panjag disantet agar cepat meninggal, usaha yang maju disantet agar bangkrut.

Berkembangnya ilmu kebatinan secara tidak langsung menambah jumlah “orang pintar”. Dari sekian yang berperilaku positif, ada juga yang berperilaku negatif. Artinya, ada paranormal yang lebih mempelajari ilmu untuk menolong orang terkena santet. Tetapi ada juga yang mengembangkan ilmu santet untuk tujuan nafsu pribadinya.

Orang awam menganggap ilmu santet adalah upaya menyakiti atau membunuh orang lain. Caranya mengirim paku, jarum, silet, botol dan sebagainya ke dalam perut orang yang dikehendaki.

Menurut kalangan paranormal, santet terbagi menjadi atas beberapa jenis menurut media yang digunakan.

tasbih-karomah-akbar

5 Jenis Santet Di Indoensia

Dematrealisasi

Adalah santet mengirim benda. Merubah materi menjadi molekul digerakkan menuju sasaran yang dikehendaki. Dan setelah molekul itu sampai dirubah kembali menjadi materi. Santet jenis sudah hampir punah karena sudah sedikit orang yang menguasainya.

Santet Kontak

Adalah santet yang menggunakan sarana dari anggota tubuh orang  yang dikehendaki. Seperti menyantet menggunakan rambut, ujung potongan kuku, pakaian yang masih bau keringat dan sebagainya.

Santet Kekuatan Roh

Adalah santet memanfaatkan kekuatan diluar tubuhnya. Caranya bisa mengambil power dari tempat keramat seperti kuburan atau pertapaan. Santet jenis ini mutlak menggunakan kekuatan makhluk halus seperti jin, setan, atau danyang.

Santet Kekuatan Batin

Adalah salah satu jenis santet yang memanfaatkan kekuatan konsentrasi. Kehendak batin memvisualisasikan suatu kehendak. Apabila dilepas menuju sasaran tertentu bisa menimbulkan efek negatif pada seseorang.

Santet jenis ini juga disebut sebagai Telepsikokinesis yaitu mempengaruhi syaraf seseorang dari jarak jauh. Santet ini cukup berbahaya, tetapi hanya mempengaruhi orang dengan kondisi batin tertentu. Teknisnya mendekati metode jurus tenaga dalam (ilmu kontak).

Santet Ngelmu

Adalah santet yang memanfaatkan kekuatan ilmu atau ngelmu. Santet ini terbagi menjadi dua yaitu ilmu putih dan ilmu hitam. Bagi orang awam santet memiliki arti yang negatif. Tetapi tidak semua ilmu santet bersumber dari ilmu hitam (bantuan setan). Terdapat juga “santet” bersumber dari ilmu putih dan ditujukan untuk memberantas orang yang zalim.

Contohnya pencuri dikerjai dengan ilmu ghaib agar bingung dan ketemu sial. Orang yang meresahkan masyarkat dikerjain agar minggat ke daerah yang jauh dan sebagainya. Ilmu jenis ini dalam kondisi tertentu masih bisa diterima keberadaannya. Walau terkesan sadis tetapi bersifat mendidik (memberi pelajaran).

Langkah pencegahan terhdapap santet yang paling utama adalah mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Yaitu selalu berdzikir agar terlindung dari gangguan ghaib.

Dan sarana berdzkir yang paling ampuh adalah menggunakan Tasbih Nur Hikmah Istimewa. Sarana spiritual yang sudah di asma secara khusus untuk melindungi diri dari gangguan ghaib.

Informasi lebih lengkap mengenai cara mendapatkan tasbih ini bisa Anda baca dengan cara klik www.tasbihnurhikmah.com

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI