5 Rahasia Cara Menjaga Suami agar Tidak Digoda Pelakor

agar Tidak Digoda Pelakor

Trik Jitu Cara Menjaga Suami agar Tidak Digoda Pelakor

Sebagai seorang istri, Anda tentu tidak rela jika suami sampai tergoda oleh wanita lain. Apalagi dengan maraknya fenomena pelakor di media sosial. Ini merupakan momok yang paling menakutkan bagi para wanita yang memiliki suami. Itu sebabnya, sebagai istri yang baik sudah selayaknya untuk menjaga suami agar tidak berpaling ke wanita lain. Jika Anda bingung bagaimana cara menjaga suami agar tidak digoda pelakor. Berikut ini beberapa cara yang bisa diterapkan agar suami tetap setia dengan Anda.

  1. Jaga Penampilan

Walau sudah menjadi ibu rumah tangga, bukan berarti Anda menjadi tidak peduli dengan penampilan. Justru sebaliknya, agar suami tidak tergoda pelakor, usahakan untuk tetap memiliki penampilan yang menarik dan indah dipandang. Contohnya, gunakan pakaian rumah selain daster dan riasan tipis saat suami akan berangkat atau pulang kerja.

  1. Berikan Perhatian

Salah satu faktor yang bisa membuat suami berpaling ke wanita lain adalah karena kurang diperhatikan oleh istrinya. Sedangkan kunci utama langgengnya suatu hubungan adalah perhatian dari pasangan. Anda mungkin bisa berdalih karena harus bekerja sekaligus mengurus keperluan rumah tangga.

Namun, sesibuk apapun Anda, usahakan tetap memberi perhatian lebih kepada suami tersayang. Contohnya, menyambut suami saat pulang kerja dengan kondisi rumah bersih dan Anda pun wangi. Bisa juga dengan cara ngobrol santai atau memijatnya ketika akan tidur.

  1. Ciptakan Suasana Baru

Melakukan rutinitas yang sama bisa membuat suami merasa bosan. Itu sebabnya, sudah menjadi tugas Anda sebagai istri untuk bisa memberikan suasana yang nyaman saat suami berada di rumah. Anda bisa mengubah posisi beberapa furniture, misalnya di ruang tamu atau kamar tidur untuk menambah nuansa yang romantis.

  1. Obral Pujian

Agar suami tidak tergoda pelakor, jangan telat dalam memberikan pujian. Bila perlu, obral pujian terhadap segala aktivitas yang dilakukan suami, sekecil apapun itu. Sebuah pujian merupakan ungkapan perasaan yang menandakan Anda sangat mencintai dan mengagumi suami. Bila perlu, Anda juga bisa memberikan kejutan kecil yang manis agar suami menjadi bahagia.

  1. Beri Kesempatan untuk “Me Time”

Tidak hanya wanita, para pria pun butuh waktu sendiri untuk “me time”. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memberikan kesempatan kepada suami untuk bisa melakukan aktivitas kegemarannya. Misalnya, main game, memancing, atau ngobrol di warung kopi bersama teman-temannya.

Sudah menjadi kewajiban suami istri untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Itu sebabnya Anda akan melakukan segala cara menjaga suami agar tidak digoda pelakor.

Dengan memberikan perhatian lebih, melontarkan pujian, menjaga penampilan, menciptakan suasana baru, dan memberikan sedikit ruang agar suami bisa beraktivitas menandakan bahwa Anda sangat mencintainya dengan setulus hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.