6 Khasiat Ajaib Pagar Gaib Untuk Badan

Ancaman kejahatan tidak hanya berupa serangan fisik dan tindak kriminalitas saja, tetapi juga secara gaib. Meskipun jaman sudah semakin modern dan teknologi semakin canggih, namun pada kenyataannya masih banyak orang yang datang ke dukun dan menggunakan ilmu hitam untuk menjatuhkan musuh. Meskipun terdengar tidak masuk akal, namun adanya santet, guna-guna, teluh dan sebagainya juga benar adanya.

Berbagai hal buruk diakibatkan oleh pengiriman ilmu ini seperti penyakit yang tidak kunjung sembuh, bisnis bangkrut, perceraian, linglung dan sebagainya. sayangnya ilmu hitam ini bersifat gaib dan tidak bisa dilihat secara kasat mata, karenanya kita harus lebih waspada dalam menyikapinya. Senantiasa memohon perlindungan Allah dan pagar gaib adalah cara efektif yang bisa dilakukan untuk melindungi diri dari bahaya ilmu hitam.

Pagar gaib merupakan sarana supranatural yang berfungsi untuk memberikan perlindungan baik dari serangan gaib berupa ilmu hitam maupun serangan fisik secara langsung. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari melakukan pagar gaib untuk badan, diantaranya adalah:

  1. Terlindungi dari ancaman kejahatan gaib seperti santet, teluh, guna-guna dan sebagainya
  2. Terhindar dari gangguan jin jahil yang bermaksud jahat
  3. Badan akan menjadi lebih kebal dan tahan dari berbagai serangan, baik pukulan tangan maupun serangan dengan senjata tajam
  4. Tubuh menjadi lebih kuat, sehingga mampu melindungi diri dar serangan fisik musuh.
  5. Mengusir aura negatif dalam diri, sehingga menjadikan seseorang yang memiliki pagar gaib akan lebih berwibawa dan disegani.
  6. Pikiran menjadi lebih cerah dan bersih karena tidak mudah digoda dan disesatkan oleh setan yang terkutuk.

Selain dari ke-6 manfaat pagar gaib untuk badan diatas, masih banyak lagi khasiat atau manfaat lainnya yang bisa diperoleh dari pagar gaib. Hal penting yang harus diingat adalah bahwa saat melakukan pagar gaib seseorang tidak boleh sombong dan sesumbar, pagar gaib juga sangat tidak direkomendasikan untuk tujuan kejahatan.

Secara umum ada dua jenis pagar gaib berdasarkan jenis amalan yang digunakan yakni pagar gaib hitam yang diamalkan dengan bantuan jin kafir dan pagar gaib putih dengan menggunakan ilmu hikmah. Pagar gaib putih adalah yang apaling direkomendasikan, tentu saja karena menggunakan ilmu hikmah yang halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Adapun cara pengamalan pagar gaib untuk badan dengan menggunakan ilmu hikmah bisa dilakukan dengan banyak metode, seperti pengamalan hidzib, menggunakan sarana yang telah diritualkan atau bisa juga dengan menggunakan jasa seorang guru spiritual. Berikut ini adalah amalan pagar gaib dengan bacaan hidzib yang bisa Anda coba praktekkan:

  1. Membaca istigfar, syahadatain, sholawat masing-masing 3 kali
  2. Ijazah Al Fatihan untuk Nabi Muhammad SAW
  3. Ijazah Al Fatihan untuk diri sendiri
  4. Membaca doa berikut 11 kali: “BISMILLAHILADZI LAYADURU MA’ASMIHI SYAI’UN FIL ARDLI WALA FIS SAMA’I WAHUWASSAMIUL ADHIM”
  5. Membaca ayat kursi sebanyak 17 kali
  6. Membaca surat Al Baqarah ayat 1-5 dan 2 ayat terakhir
  7. Membaca 3 surat terakhir Al Quran (Al Ikhlas, Al Falaq, An-Nas)
  8. Membaca doa berikut: “ALLAHMUMMA INNI AUDZUBIKA MIN JAHDIL BALA’ WADARQISSAQO WASU’IL QODHO WASSAMATATIL ADHO’”
  9. Ditutup dengan membaca surat Al Fatihah sekali

Doa-doa diatas dibaca dan diamalkan secara rutin setiap hari seusai shalat subuh dan shalat magrib. insyaAllah akan barokah. Aamiin