5 Ciri Khusus Mata Batin Anda Sudah Terbuka Sempurna

cara membuka mata batin yang benar

Kebatinan merupakan salah satu warisan budaya dalam bidang spiritual yang berfungsi untuk meningkatkan kedekatan makhluk dengan sang pencipta. Dengan kedekatan spiritual inilah seseorang akan mampu merasa mawas diri dan dapat menerjemahkan isyarat atau petunjuk dari Sang Maha Pencipta.

Bagi Anda yang sudah membuka mata batin perlu mengetahui  ciri khusus jika mata batin Anda sudah terbuka sempurna. Karena jika sudah tahu, maka akan mudah dalam mengasah ketajaman intuisi Anda. Dan dalam memanfaatkannya akan tepat sasaran dan tidak meleset dari yang diperkirakan.

Merasakan getaran energi

Setelah mata batin Anda terbuka ciri pertama adalah dapat merasakan getaran energi positif dan negatif dari lingkungan sekitar Anda. Sehingga Anda bisa melakukan pembersihan energi sebelum terpengaruh energi negatif tersebut.

Menghalau kiriman ghaib

Sebelum Anda terkena serangan ghaib seperti santet, pelet, gendam dsb. Anda terlebih dahulu bisa menghindarinya karena sudah bisa merasakan atau mengetahui datangnya kiriman ghaib tersebut.

Mendeteksi penyakit

Dengan media berupa kristal mata batin, Anda mampu mendeteksi berbagai penyakit seseorang dengan teknik tanya jawab. Setelah terdeteksi maka dengan kemampuan mata batin Anda akan memilihkan sarana penyembuhan yang tepat.

Membaca arti mimpi

Setiap petunjuk dan arahan dari Tuhan YME melalui mimpi akan mudah dipahami dan dikerjakan. Karena tingkat spiritual yang tinggi akan meningkatkan intuisi dalam membaca arti mimpi.

Mampu berkomunikasi dengan makhluk ghaib

Untuk tahap yang satu ini tidak semua orang bisa mencapainya. Karena untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk ghaib merupakan anugerah dari sang pencipta. Jadi untuk bisa mencapai tahapan ini, mata batin Anda harus sering diasah dengan melakukan meditasi.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI