Ada Jin yang Bisa Merusak Rumah Tangga?

Merusak Rumah Tangga

Jika menemukan adanya kotoran manusia di pekarangan atau bahkan di ruang keluarga, awas itu ulah orang jahat dan ada hubungannya dengan gangguan jin.

Ya, kondisi rumah tangga Anda sedang dibuat ‘susah’ oleh orang lain yang memang ingin mengancurkan keharmonisan rumah tangga Anda. Saya tidak mau menakut-nakuti, namun inilah kenyataan yang dialami oleh beberapa klien saya.

Adanya kotoran manusia itu dikaitan dengan ulah jin perusak rumah tangga. Jin ini benar adanya.

Jin seperti ini ‘dipekerjakan‘ secara khusus oleh orang yang berniat untuk membuat rumah tangga seseorang hancur. Alasannya beragam, tak suka melihat Anda dan pasangan bahagia, ingin merebut suami, atau memang ada dendam sebelumnya.

Jadi, si jin ‘dipekerjakan‘ oleh orang pintar yang kemudian ditargetkan kepada keluarga Anda. Biasanya, medium untuk menghancurkan rumah tangga itu adalah foto.

Foto yang digunakan medium kemudian ‘diajikan‘ secara khusus pada si jin dan akhirnya salah satu yang diperbuat oleh si jin adalah membuang atau menempelkan kotoran manusia ke rumah target. Hal ini juga menjadi pertanda buruk bagi keluarga yang mengalami.

Hal yang mesti diketahui,

  1. Dalam kotoran manusia itu terkandung ramuan yang bisa membuat Anda dan pasangan berantem terus menerus meskipun tidak ada masalah.
  2. Selain membuat suasana rumah menjadi panas.
  3. Si jin bisa juga membuat wajah istri Anda menjadi sangat jelek di mata Anda.

Selain kotoran, barang lain yang juga bisa jadi pertanda kalau keluarga Anda sedang terganggu jin perusak rumah tangga adalah adanya tanah kuburan. Jadi, waspada saja kalau di rumah Anda ditemukan kotoran manusia atau tanah kuburan mendadak ada di kamar atau juga di teras rumah.

Apabila anda mengalami masalah ini atau ingin menghilangkan pengaruh jin yang bisa merusak keharmonisan keluarga anda. Silahkan menghubungi saya di kontak TELP / WA: 0858-6564-2015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.