Agar Dicintai Wanita Dengan Ajian Arjuna Pemikat Wanita

Ajian arjuna pemikat wanita – Menjadi seorang lelaki yang gagah perkasa memang menjadi modal yang bagus untuk bisa disukai bahkan digilai oleh banyak wanita.  Apalagi ditambah dengan ketampanan yang begitu rupawan, pasti akan menjadi rebutan para wanita. Pria yang seperti ini dahulu kala tercermin pada Raden Arjuna. Sosok dari pandawa lima yang memiliki hati yang sangat lembut, ditambah lagi dengan wajah yang sangat menawan.

Karena itulah kami disini akan membagikan sebuah ajian yang dipercaya akan membuat siapa saja yang mengamalkan akan nampak gagah, tampan dan perkasa dihadapan wanita. Ajian panah arjuna yang dapat digunakan untuk mendapatkan jodoh dengan menaklukkan hati wanita secara mudah. Ajian panah arjuna ini zaman dulunya juga dipergunakan oleh para lelaki untuk bisa bersanding dengan gadis cantik pujaan banyak orang. Dengan niat yang baik serta keyakinan yang sangat kuat dalam dirinya, ajian arjuna mesem ini bisa membuat sang gadis mau menerima lamarannya.

ARTIKEL MENARIK : Minyak pengasih penakluk cinta para wanita

Ajian arjuna pemikat wanita ini dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengamalnya. Diantaranya Agar dicintai banyak wanita, Membuat dirinya lebih menarik dihadapan para wanita, membuat aura ketampanan semakin cerah. Serta untuk pendekat jodoh dengan wanita yang diinginkannya. Jadi ajian pengasihan arjuna tanpa puasa ini bisa digunakan untuk menyelesaikan banyak masalah cinta dan asmara. Agar lebih jelasnya bagaimana pengasihan arjuna ini didapatkan, berikut ini adalah penjelasannya.

Ajian Arjuna Pemikat Wanita

Bila anda sudah mantap dan yakin ingin mengamalkan ajian arjuna ini, berikut adalah tata cara lelaku tirakat yang harus anda lakukan.

Sebelum anda melakukan puasa mutih dan ritual lainnya, silahkan untuk melakukan mandi terlebih dahulu. Dengan niat seperti berikut : Niat Ingsun Mutih, Mutihaken awak kang reged, Putih kaya Bocah mentas lahir dipun ijabahi Gusti Allah

  1. Anda harus melakukan puasa mutih 7 hari penuh.
  2. Pada hari terakhir harus patigenti.
  3. Setelah itu setiap kali anda bertemu dengan wanita tersebut, lakukan hal berikut ini: Baca mantra arjuna kasmaran 1 kali, dan hentakkan kaki ke bumi sebanyak 3 kali.

Mantra Ajian Arjuna Pemikat Wanita

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Niat ingsun arepan njaluk sesambat
Ning kebatinane Arjuna
Njaluk sapu
Tak sabetaken ning segara asat
Tak sabetaken ning watu gunung candi sigar
Tak sabetaken ning kayu cendana belah
Tak tibakaken ning si jabang bayine si (Sebut Nama Wanita)
Teka welas teka asih
Kelingana ning awak ingsun

Jadi bagi anda yang ingin dicintai wanita, membuat diri anda lebih menarik ketika berhadapan dengannya. Tidak ada salahnya jika anda mengamalkan ajian diatas. Namun bila anda rasa sulit untuk melakukan semua ritual yang anda inginkan, bisa anda dapatkan dengan menggunakan sarana Minyak Pelet Arjuna Kasmaran.

Dapatkan minyak pengasihan arjuna untuk memikat wanita disini