Ajian Pelet Perangsang Birahi Wanita

pelet birahi

Hubungan pernikahan ada kalanya pasang surut emosi yang bisa mengurangi keharmonisan dalam urusan percintaan. Hal itu sangat wajar dialami oleh setiap pasangan. Hal dasar yang mendasar seperti kebutuhan biologis yang semakin bergairah juga menjadi salah satu alasan hubungan anda mulai tidak harmonis lagi.

Ajian pelet perangsang birahi adalah sebuah solusi praktis dalam hal sarana spiritual untuk membangkitkan gairah seks. Dewasa ini banyak yang mulai tidak mempedulikan hal tersebut dikarenakan kesibukan dalam urusan pekerjaan. Padahal ada pepatah tua mengatakan jika semua masalah rumah tangga sebaiknya di selesaikan di ranjang. Jika gairah seksual dan intensitas hubugan dengan pasangan menurun bagaimana bisa masalah rumah tangga tersebut bisa diatasi.

Anda tidak perlu khawatir dalam menghadapi masalah yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Jika semua sudah bisa diselesaikan di ranjang maka tidak akan menjadi masalah lagi. Dengan bantuan ajian pelet perangsang birahi wanita ini, Anda bisa mengembalikan keharmonisan bagai penganti baru dan merasakan gairah malam pertama dengan pasangan.

Caranya pun sangat mudah tanpa ada ritual yang memberatkan cukup dibaca saja secara rutin. Dan berikut ini adalah amalannya:

Bismillahirrohmanirrohiim
Hong, hyang Kamajayadewaning asmara,Sun tarik nyang panon,tumbia pramono,Sun panjingak telengrasa mulya,Sir dzat katon, sumrepetpanon si(nama pasangan).Kagugah asmarankarana rasaku, tunggal Karo rasamu Rasa mulya sejati, rasa Muhammad,Yahu Allah, yahu Allah,yahu Allah.

Bacalah amalan tersebut dalam hati dengan menatap istri atau pasangan anda. Sebelum melakukan hal itu pastikan anda tidak memikirkan hal lain atau wanita lain. Dan disini ditegaskan jika ajian perangsang birahi ini hanya khusus untuk pasangan resmi yang terikat dalam pernikahan.