Ajian Pelet Tapal Kuda Asli Banyuwangi

ajian pelet banyuwangi

Ajian pelet memiliki berbagai jenis, alah satunya adalah ajian pelet tapal kuda. Yang mana ilmu ini adalah warisan dari seorang sesepuh spiritual yang berasal dari Banyuwangi. Keampuhan dari pelet ini tidak bisa diragukan lagi. Karena ilmu ini setara dengan pelt jaran goyang.

Nama Ajian pelet tapal kuda iniĀ diambil dari alas kaki kuda yang melekat erat pada keempat kakinya. Dan tujuanĀ dari orang yang menggunakan ilmu ini agar orang yang disukainya juga bisa melekat erat dan tidak lepas pada dirinya. Jadi siapapun yang sudah terkena ajain pelet ini tidak bisa selingkuh atau pindah ke lain hati.

Keampuhan dari pelet ini sudah dibuktikan banyak orang. Sebut saja Hartono, dia mengaku sudah lama ditinggal pergi kekasihnya. Karena saran dari teman dia mulai mengamalkan ajian pelet tapal kuda ini. Sebulan setelah dia mengamalkannya, wanita yang baru diajak kealan langsung mau diajak pacaran. Dan karena usia keduanya sudah mapan, maka Handoko hendak melamarnya sebagai istri.

Dan masih banyak lagi kisah tentang keberhasilan dari ajian pelet tapal kuda ini. Mungkin karena masih dianggap tabu di masyarakat sehingga sedikit orang yang mau berbagi ceritanya. Padahal ilmu ini sama sekali tidak meminta bantuan jin. Melainkan sebuah doa yang ditujukan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga sama sekali tidak bertentangan dengan keyakinan manapun.

Bagi Anda yang memang membutuhkan sarana spiritual atau jiazah dari amalan pelet dan sebagainya bisa mengunjungi situs solusipengasihan.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI