DAHSYAT! Ajian Pelet Tatapan Mata Untuk Memikat Pria Dan Wanita

ajian pelet tatapan mata

Percayakah Anda mengenai cinta pada pandangan pertama. Sebuah ungkapan manis yang ternyata tidak semudah yang diungkapkan. Kali ini kami akan membantu Anda mewujudkan ungkapan teersebut menjadi nyata. Dengan ajian pelet tatapan mata dijamin orang yang pertama kali bertemu Anda akan langsung jatuh hati.

Konsentrasi yang tinggi dibutuhkan ketika Anda membaca ajian mantra pelet tatapan mata ini. Pikiran yang fokus akan membantu dalam menghubungkan pikiran Anda dan target. Dengan getaran energi yang dihimpun dari pembacaan mantra tersebut dapat langsung masuk kesanubari orang yang dituju. Dan setelah itu akan membuat orang yang Anda sukai tergerak untuk melihat Anda. Setelah itu Anda lebih mudah untuk mengajaknya berbicara dan mengungkapkan isi hati Anda.

Bacaan Ajian Pelet Tatapan Mata

Bacaan ajian pelet tatapan mata ini memiliki 2 tingkatan. Tingkatan yang pertama dibacakan selama 40 hari sebelum Anda menemui target dan membacakan ajian tingkat 2 dengan menatap matanya. Dibaca sebelum tidur sebanyak 21 kali dan bayangkan Anda seolah olah berbicara dengannya. Ajiannya adalah sebagai berikut:

  Hai rohani, bukakanlah roh, semangatnya si (‘ nama target’) dan ku rum-rum dan ku cumbu-cumbu

Lakukanlah secara istiqomah untuk menghimpun energi dan menghubungkan pikiran Anda dengan calon target. Hal ini akan menjadikan Anda dan terget memiliki sebuah ikatan secara batin.

Kemudian untuk tingkatan yang kedua adalah ajian pelet tatapan mata ini dibaca ketika Anda bertemu dengannya. Ajian ini sebagai pamungkas dari ajian yang suda Anda amalkan sebelumnya. Dan bacaan ajian tersebut sebagai berikut:

Kelulut setangka lupa,. Timbangan tanah selasih. Menggulat hati yang suka., menambah hati yang kasiih. Kasih sayanglah si (‘nama terget’)

Bacalah ajian pelet tatapan mata diatas sebanyak 3 kali tanpa bernafas. Dan tandanya adalah dia akan melihat Anda dengan penuh senyuman seolah-olah bertemu dengan pujaan hati yang sudah lama tak bertemu.

Perhatian! jika amalan diatas jangan sampai ada kesalahan ketika membacanya. Lakukan secara istiqomah dan sungguh-sungguh tanpa ada keraguan sama sekali. Dan keberhasilan dari usaha batin ini kita serahkan pada Tuhan Yanng Maha Pengasih lagi Penyayang.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana pemikat lawan jenis tanpa perlu melakukan ritual diatas, kami sarankan menggunakan jimat pemikat. Sebuah sarana praktis untuk menjadikan orang yang Anda sukai bersedia menjadi pasangan Anda. Cara mendapatkannya cukup mudah, hanya dengan membuka halaman www.jimatpemikat.com