Ajian Wijaya Kusuma Tanpa Puasa

Ajian wijaya kusuma tanpa puasa – Bila Anda baru mendengar tentang ajian wijaya kusuma, berikut ini adalah sedikit penjelasan yang bisa menambah wawasan spiritual Anda tentang ajian ini. Menurut para ahli spiritual mengenal ajian wijaya kusuma sebagai ajian para raja. Mengapa demikian?

Pada mulanya ilmu wijaya kusuma merupakan ilmu pengasihan yang dimiliki oleh kalangan kerajaan, mulai dari raja, ratu, hingga pejabat kerajaan. Tetapi sekarang ini ajian kembang wijaya kusuma sudah bisa dimiliki setiap orang yang menginginkan memiliki ilmu pengasihan. Bisa dipelajari dengan mudah karena ilmu pengasihan ini tidak perlu puasa dalam mendapatkannya.

Banyak sekali khasiat yang akan didapatkan oleh seseorang yang memiliki ajian pengasihan kembang wijaya kusuma ini. Diantaranya adalah untuk mengatasi masalah asmara, pengasihan, rumah tangga, kewibawaan bahkan kerezekian. Intinya orang yang telah memiliki ajian ini akan mudah membuat hati pujaan hati, atau orang yang sedang marah luluh dihadapan Anda. Cukup dengan membacakan mantra dihadapannya.

ARTIKEL MENARIK : Minyak Pelet Kembang Kantil Pemikat Hati

Manfaat ajian wijaya kusuma

Berikut ini adalah manfaat ajian pengasihan ampuh yang bisa Anda miliki.

  1. Memudahkan Anda untuk memikat hati lawan jenis (Asmara)
  2. Mampu mengunci hati kekasih agar setia dan semakin sayang (Asmara)
  3. Membuat orang yang membenci menjadi suka (Pengasihan)
  4. Membuat rumah tangga Anda harmonis jauh dari masalah yang besar (Rumah Tangga)
  5. Memudahkan Anda untuk menundukkan kawan atau lawan (Kewibawaan)
  6. Sebagai pelancar usaha dan karir yang sedang Anda bangun (Rezeki)

Masih banyak sekali manfaat yang tidak bisa saya sebutkan semuanya, intinya jika ingin merasakan manfaat ajian kembang wijaya kusuma ini silahkan untuk melakukan amalan ajian ini. Akan kami jelaskan secara lengkap dan mendalam pada artikel ini.

minyak pelet kembang kantil

Ajian Wijaya Kusuma Tanpa Puasa

Jika Anda sudah yakin dan mantap ingin memiliki ajian wijaya kusuma, harus siap dengan syarat dari ajian pengasihan tingkat tinggi ini.

  • Jangan gunakan ajian ini untuk niat yang tidak baik.
  • Jangan digunakan untuk mempermainkan hati seseorang.
  • Pada saat membaca mantra ini harus mantap dan hati yang yakin.
  • Harus siap menanggung resiko jika melanggar persyaratan ini.

Setelah Anda siap melakukan amalan ajian wijaya kusuma ini, bacalah mantra ajian wijaya kusuma berikut ini :

ajiku si kembang wijoyo kusumo sakjodho manggon ing mripat kiwo lan tengen

Rapalan ajian wijaya kusuma ini dibaca tepat pada saat Anda berhadapan dengan seseorang yang ingin Anda taklukkan hatinya. Dengan mantap dan sekali ucap dalam hati, maka ilmu pengasihan ampuh ini akan merasuk kedalam sukma orang yang Anda tuju.

Apabila Anda ingin memiliki energi pengasihan yang lebih tinggi lagi, bisa menggunakan Minyak Pengasihan Kembang Kantil. Minyak pengasihan ini telah diritualkan secara khusus agar seseorang yang memakai minyak ini akan terpancarkan aura pengasihan yang begitu kuat. Untuk membuktikannya silahkan gunakan Minyak Pengasihan Kembang Kantil.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI