Akik Kecubung Wulung Diva Aura

kecubung wulung asli

Akik Kecubung Wulung sendiri berasal dari pedalaman kalimantan. Dulu kecubung wulung dibawa oleh raja Kutai untuk diberikan sebagai hadiah kepada Raja Mataram di tanah Jawa. Ketika berada di tangan yang benar mustika kecubung wulung ini akan memberikan energi yang luar biasa bagi pemiliknya. Tak heran pada masa Raja-raja mataram islam, tanah jawa bisa ditaklukkan. Namun keberadaan mustika kecubung wulung menjadi sebuah misteri sampai saat ini. Sejak runtuhnya kerajaan mataram banyak yang bilang bahwa mustika kecubung wulung telah dikembalikan kepada alam secara ghaib. Bagi yang ingin mendapatkannya memerlukan ritual khusus dan tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Mustika kecubung wulung memiliki warna yang hitam pekat dan ketika di letakan dibawah sinar matahari memancarkan warna ungu yang meliputi unsur energi alam. Sehingga mustika kecubung wulung memiliki energi yang sangat dahsyat dari alam semesta. Sehingga orang yang memakai Akik Kecubung Wulung ini kan dikelilingi energi supranatural tingkat tinggi. Dan Mustika kecubung wulung dipercaya mampu meningkatkan kewibawaan seseorang yang memakainya. Untuk saat ini telah banyak yang mengira bahwa Mustika kecubung wulung hanya mitos belaka. Memang, di dunia supranatural Mustika kecubung wulung sangat populer karena energi alam yang terkandung di dalamnya.

Bagi siapa saja yang bisa memiliki mustika kecubung wulung disarankan untuk menyimpannya dan memanfaatkannya untuk kebaikan. Jika si pemiliki mustika kecubung wulung tidak bisa menguasai energinya akan mengakibatkan hal buruk. Diperlukan ritual dan amalan puasa terlebih dahulu agar nantinya mustika kecubung wulung bisa dimanfaatkan dengan baik. Bagi anda yang ingin kedudukan yang baik,kesuksesan,dan kekayaan bisa juga menggunakan akik kecubung wulung ini sebagai sarana spiritual anda.

Dari hasil ritual dan amalan yang rutin dilakukan oleh Konsultan aura di tempat makam raja-raja mataram islam di daerah Kota Gede Yogyakarta, beliau dipersilahkan untuk memiliki mustika kecubung wulung yang melegenda tersebut. Pada malam ke 13 itu beliau didatangi oleh orang bersorban putih yang berwajah tampan untuk memberikan akik kecubung wulung kepadanya. Dan sosok tersebut berpesan kepada beliau untuk hati-hati dalam memilih orang yang nantinya memiliki Mustika Kecubung wulung ini. Karena Kandungan Energi dari Mustika kecubung wulung ini tidak boleh dimanfaatkan untuk hal yang negatif.

Sebagian Manfaat dari Mustika Kecubung Wulung kita bahas di atas, namun dibawah ini dijelaskan juga beberapa manfaat dari Mustika kecubung Wulung sebagai berikut:

1. Memancarkan Aura kepemimpinan sehingga disegani dan dihormati oleh siapa saja.
2. Memberikan energi positif bagi setiap kata yang Anda ucapkan kepada orang lain sehingga bisa tunduk.
3. Membersihkan energi engatif dari dalam tubuh dan menghindarkan dari berbagai penegaruh ghaib seperti santet.
4. Bagi Anda yang sedang mendekati lawan jenis akan memudahkan untuk memikat hatinya.
5. Membuat setiap penawaran kerjasama selalu dipercaya oleh banyak orang sehingga usaha menjadi berkembang pesat.
6. Menjaga keharmonisan hubungan kepada siapa saja khusunyan dengan pasangan.
7. Meningkatkan kesuksesan dan memberikan kekuatan untuk selalu kuat dalam segala permasalahan.
8. Daya pikir dan keleluasaan mencari solusi untuk berbagai masalah.

Tentunya masih banyak lagi manfaat yang bisa ditimbulkan dari mustika kecubung wulung ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Namu Inti dari kegunaan dan manfaat Mustika Kecubung Wulung ini sangat luar biasa. Dan bagi siapapun yang ingin memilikinya hendaknya berkonsultasi kepada beliau terlebih dahulu, karena mengingat pesan dari sang pemiliki akik kecubung wulung ini.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI