Alam Bawah Sadar Akan Menerima Cetak Birumu

Mempengaruhi-Alam-Bawah-Sadar

Bila kamu membangun rumah baru bagimu dan keluargamu, kamu tahu bahwa kamu sangat berkepentingan akan cetak biru rumah barumu. Kamu berusaha supaya pekerja pembangunan mematuhi cetak bitu itu. Kamu akan mengawasi material dan memilij kayu dan baja terbaik dalam bahan lainnya.

Bagaimanakah dengan rumah mentalmu dan cetak biru mentalmu bagi kebahagiaan dan serba kecukupan? Semua pengalamanmu dan apa saja yang memasuki kehidupanmu tergantung atas sifat dari bahan bangunan mental yang kamu pakai dalam konstruksi rumah mentalmu.

Bila cetak birumu penuh dengan pola dari ketakutan, cemas, ragu atau kekurangan bila kamu sangat sedih, dan sinis, maka jaringan dari bahan mentah yang kamu tenun ke dalam batin akan keluar sebagai kerja lebih berat, kesusahan, tegang, cemas, dan keterbatasan macam-macam.

Aktivitas yang paling fundamental dan berpengaruh paling jauh adalah yang kamu bangun ke dalam mentalitasmu setiap jam. Kata-katamu tak kelihatan namun ia nyata.

tasbih-karomah-akbar

Kamu membangun rumah mentalmu setiap waktu, dan pikiran serta gambaran mentalmu mewakili cetak birumu. Setiap jam, setiap saat, kamu dapat bangun kesehatan berseri-seri, sukses, dan kebahagiaan dengan pikiran yang kamu gambarkan, dengan ide yang kamu simpan, dengan kepercayaan yang kamu terima, dan lakon yang kamu perankan dalam studio tersembunyi di batinmu.

Rumah besar ini yang kamu bangun terus menerus, adalah kepribadianmu, identitasmu di alam ini, seluruh sejarah hidupmu di dunia ini.

Ambillah cetak bitu baru, bangunlah diam-diam dengan menyadari kedamaian, keserasian, kegembiraan, dan kemauan yang baik diwaktu ini. Dengan memikirkan hal-hal ini dan menuntutnya, bawah sadarmu akan menerima cetak birumu itu dan mendatangkan hal ini semua. Dari buahnya akan kau ketahui mereka.

Teknik Penyerahan Guna Mengisi Alam Bawah Sadar

Pada pokoknya ini terjadi atas dorongan dari bawah sadar mengambil alih permintaanmu seperti yang diterimanya dari  batin sadar. Peyerahan ini paling mudah tercapai dalam keadaan seperti lamunan. Ketahuilah bahwa batin dalammu adalah kecerdasan dan kuasa yang tak terbatas.

Pikirkan saja apa yang kamu inginkan, lihatlah ia menjadi lebih nyata sejak saat itu dan seterusnya. Seperti anak perempuan yang sedang sakit batuk dan tenggorokan.

Ia berkali-kali menyatakan dengan tegas, ” Tenggorokan saya sembuh sekarang, tenggorokan saya sembuh sekarang”. Tenggorokannya sembuh dalam waktu satu jam. Gunakan teknik ini dengan mudah dan tak dibuat-buat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI