Amalan Hikmah Agar Rumah Tangga Harmonis

agar-rumah-tangga-harmonis

Pertikaian dalam berumah tangga, terlebih dalam jalinan suami istri dapat disebut satu hal yang kerap berlangsung. Ada pepatah yang menyampaikan bila kita hidup berumah tangga tak ada pertikaian bakal merasa hambar, menurut beberapa orang pertengakaran dapat pula di katakan sebagai bunga dalam mengarungi hidup berumah tangga.

Seperti di ketahui berbarengan sebenarnya Baiti Jannati atau rumahku surgaku. Untuk jadikan tempat tinggal kita sebagai surga dalam kehidupan fana ini sudah pasti akan tidak didapat begitu saja, walau demikian butuh lakukan beragam hal yang dapat jadi aspek pendukung yang memanglah bisa dipakai untuk mensupport terwujudnya situasi tempat tinggal yang indah, nyaman, aman serta tentram.

Salah satunya yakni dengan perbanyak beribadah serta berlaku baik pada tiap-tiap anggota keluarga. Termasuk juga satu diantara langkah yang bisa ditempuh yakni dengan memakai amalan-amalan yang sudah disarankan oleh Rasulullah, beberapa teman dekat, maupun oleh beberapa ulama

Satu diantara amalan yang disarankan oleh beberapa ulama seperti dijelaskan dalam kitab Jawahirul Hikmah yakni dengan menulis asma’ berikut ini lalu dilebur dengan memakai air putih serta airnya diminum oleh anggota keluarga yang tengah berkelahi atau tak akur.

Amalan hikmah ini dapat mujarab untuk suami istri yang telah menipis kandungan cintanya serta senantiasa berkelahi cuma lantaran perkara remeh. Diinginkan dengan barokahnya asma’ yang larut di air itu, keduanya bisa rukun serta akur kembali hingga kehidupan tempat tinggal tangganya kembali tentram serta damai

Cara Menggunakan Amalan Hikmah Agar Rumah Tangga Harmonis

Lalukan shalat hajat memohon kepada Allah SWT untuk kerukunan rumah tangga. Kemudian bacalah doa berikut sebanyak 10 kali:

يا الله يا سميع يا سريع يا باعث يا بديع يا عدل يا معز يا مذل يا متعال

YAA ALLAH YAA SAMII’U YAA SARII’U YAA BAA’ITSU YAA BAADI’U YAA ADLU YAA MU’IDZU YAA MUDZILLU YAA MUTA’ALIY

Kemudian tuliskan pada sebuah kertas dan masukkan ke dalam gelas yang berisi air. Kemudian air tersebut diminumkan pada suami dan istri. Jika keduanya memiliki niatan baik untuk mengharmoniskan rumah tangga maka atas ijin Tuhan YME akan diberi jalan keluar.

Amalan hikmah ini tidak akan berhasil tanpa ada kerjasama baik antara kedua pasangan. Jika hanya salah satu saja yang mengamalkan maka tidak akan berhasil. Untuk Anda yang ingin menggunakan amalan atau sarana yang lebih praktis bisa  klik halaman www.solusipengasihan.com