Amalan Keberuntungan Hidup Agar Selalu Jadi Orang Yang Beruntung

3-kunci-keberuntungan-hidup-

Manusia hidup tentunya ingin selalu mendapatkan kebruntungan. Namun, pada kenyataannya hidup ini tak semudah yang diinginkan. Ada kalanya Anda kalah ada kalanya juga mendapatkan kemenangan. Semua sudah diatur oleh Allah SWT dalam ketetapannya. Akan tetapi manusia bisa merubah nasibnya sendiri dengan usaha dan berdoa.

Seringkali ada orang yang berkeluh kesah akan hidupnya. Dia merasa selalu hidupnya selalu dalam kesusahan. Apabila pernah mengalaminya maka segeralah intropeksi diri. Jika usahanya selalu saja gagal maka mendekatlah pada Yang Maha Kuasa. Bukan mencari pesugihan yang bersekutu dengan Jin.

Memperbanyak amalan kebaikan adalah salah satu amalan keberuntungan hidup. Karena jika kebaikan yang kita lakukan maka kita akan selalu diikuti keberuntungan. Berikut ini adalah tata cara agar Anda selalu diberi keberuntungan:

  1. Sebelum tidur bacalah doa ini, Yaa Fattaahu iftah lanaa abwaabal khoiri  sebanyak 10 kali.
  2. Setelah melakukan shalat fardhu amalkan wirid Istighfar 129 kali, Tahli 165 kali, Shalawat Nabi 333 kali, Laa khaula wala quwwata illa billah 101 kali, dan Alfatihah 41 kali.
  3. Selalu bersedekah ketika mendapatkan rezeki yang berlebih untuk diberikan pada fakir miskin dan anak yatim. Meskipun sedikit, Anda ikhlas memberikannya.

Amalan keberuntungan hidup merupakan bentuk usaha batin yang harus diimbangi dengan usaha nyata. Apabila memang ingin menjadi orang yang beruntung amalkan dengan istiqomah selama kurang lebih 40 hari. Perubahan yang terjadi dalam hiidup Anda adalah berkat usaha dan kerja keras Anda dan atas ridho Allah SWT.

Untuk Anda yang membutuhkan sarana spiritual dalam usaha mendapatkan keberuntungan silakan membuka halaman Tasbih Aura Keberkahan.