Amalan mujarab doa agar hutang segera lunas

doa agar hutang lunas

Hutang merupakan salah satu musush terbesar atau teman terbesar sebetulnya pemirsa. Untuk mendapatkan hutang saat ini mudah sekali bahkan banyak sekali perusahaan perusahaan pemberi hutang secara illegal tumbuh seperti jamur di musim penghujan.

Jika anda berhutang, kalian harus bertanggung jawab. Jika kalian memutuskan untuk berhutang, hutanglah dengan amanah, karena tanggungan hutang itu dari dunia sampai akhirat, itulah sebab mengapa hutang harus dibayar. Jangan sampai karena hutang anda yang belum selesai di dunia anda terhalang untuk masuk surga na’udzubillah min dzaliq, jangan sampai hal yang demikian itu terjadi.

Lalu bagaimana cara melunasi hutang, jika uang yang didapatkan hanya cukup untuk makan? Cara melunasi hutang itu mudah, jika anda niat pasti anda bisa. Karena dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan. Untuk melunasi hutang – hutang anda, maka anda harus bekerja, berusaha dan berdoa.

Di artikel ini kami akan memberikan anda doa agar hutang lunas agar dimudahkan oleh Allah swt untuk segera terbebas dari hutang-hutang anda, amalan doa ini kami dapatkan langsung dari ibu Diva aura, seorang pakar spiritual yang sudah anda kenal sebelumnya. Adapun syarat yang harus anda peduli untuk mengamalkan amalan doa ini adalah, anda harus benar-benar mengamalkan dan jangan mengeluh atau pun malas.

Berikut ini adalah amalan doa agar hutang lunas:

اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Artinya: Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram. Dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.

Dilanjutkan baca doa ini, catat ya

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ

رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى

 وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ،

أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ

 اَللَّهُمَّ أَنْتَ اْلأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ،

 وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ،

 وَأَنْتَ الظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ،

وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ

اِقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

Artinya: Ya Allah, Rabb yang menguasai langit yang tujuh, Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung, Rabb kami dan Rabb segala sesuatu. Rabb yang membelah butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah, Rabb yang menurunkan kitab Taurat, Injil dan Furqan (Al-Qur’an). Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan segala sesuatu yang Engkau memegang ubun-ubunnya (semua makhluk atas kuasa Allah). Ya Allah, Engkau-lah yang awal, sebelum-Mu tidak ada sesuatu. Engkaulah yang terakhir, setelahMu tidak ada sesuatu. Engkau-lah yang lahir, tidak ada sesuatu di atasMu. Engkau-lah yang Batin, tidak ada sesuatu yang luput dari-Mu. Lunasilah hutang kami dan berilah kami kekayaan (kecukupan) hingga terlepas dari kefakiran.

Amalkan rutin setelah selesai sholat fardlu ataupun sholat sunnah lainnya, jangan lupa untuk rutin melakukan sholat dhuha. Dan anda bisa menyempurnakan amalan ini dengan perbanyak wirid menggunakan tasbih nurhikmah, solusi segala hajat anda. Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang tasbih nurhikmah silakan kunjungi website resminya di www.tasbihnurhikmah.com

Untuk informasi selengkapnya tentang amalan doa agar hutang lunas atau tasbih nurhikmah, silakan anda hubungi kontak resmi Diva Aura di 082242102999 atau 085865642015

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.