Amalan Wirid Kerejekian Agar Terhindar Dari Banyak Hutang

doa kekayaan nabi sulaiman

Amalan wirid kerejekian adalah sebuah amalan agar Anda dimudahkan untuk mendapatkan rezeki. Bukan berarti Anda tinggal duduk manis dan uang akan datang sendiri. Pemahaman seperti ini adalah salah sehingga menjadikan orang malas bekerja.

Banyak orang yang datang ke dukun untuk meminta pesugihan uang balik. Namun yang mereka dapatkan justru malah kerugian yang besar. Karena pesugihan uang balik adalah akal-akalan dari para dukun nakal.

Bukannya membantu malah menjerumuskan orang pada kesulitan. Hal ini sering kita dengar di media massa namun masih banyak saja orang yang tidak mengambil pelajaran.

Orang lebih suka untuk mencari jalan pintas dan tidak mau berusaha apalagi berdoa. Para pencari pesugihan adalah orang-orang yang sudah putus asa. Sehingga memilih berbagai cara sampai menumbalkan nyawa.

tasbih-karomah-akbar

Padahal kita semua tahu jika hal tersebut adalah perbuatan dosa besar. Oleh sebab itu kami berikan amalan wirid kerejekian agar Anda terhindar dari praktek menyesatkan.

Alangkah baiknya jika meminta hanya kepada Tuhan Yang Maha Kaya. Bukan melalui perantara punden, makam keramat, apalagi bangsa Jin.

Dan jika kita termasuk orang yang mau berusaha maka akan diberikan kemudahan. Keberkahan rejeki adalah keadaan dimana setiap uang yang kita dapatkan cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Sehingga terhindar dari hutang piutang karena kita selalu bersyukur atas rejeki yang didapatkan setiap harinya. Dengan rasa banyak rasa syukur maka tidak ada lagi rasa kekurangan dalam hidup ini.

Cara Mengamalkan Wirid Kerejekian

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI