Menjalin Hubungan Jarak Jauh? Amalkan Doa Suami Selalu Ingat Istri

Doa Suami Ingat Istri

Amalkan Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri Ini untuk Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Menjalin hubungan jarak jauh setelah menikah memang tidak mudah. LDM atau Long Distance Marriage dapat menjadi pemicu terjadinya keretakan atau bahkan perselingkuhan bila tidak ada kesetiaan di dalamnya. Bahkan, ketidaktahuan akan keseharian suami di luar sana dapat memicu kekhawatiran berlebih dalam hati istri. Namun, kecemasan itu bisa dicegah dengan mengamalkan doa agar suami selalu ingat istri ini.

Doa Agar Suami Mengingat Istri dan Anak Di Rumah

Agar suami yang tengah bekerja di luar kota dalam waktu lama tetap setia dan selalu ingat akan keberadaan istri maupun anak-anak di rumah, Anda bisa membacakan doa ini selepas sholat.

Qul inkuntum tuhibbuunallaha fattabi ‘uunii, yuhbib kumullah, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim.

Maknanya adalah:

“Jika Anda benar-benar mencintai Allah, ikutilah Aku. Niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.”

Doa tersebut diambil dari potongan ayat yang terdapat dalam surat Ali-Imran ayat 31. Doa tersebut juga dapat membantu menghilangkan kecemasan berlebih yang sering muncul di kala harus berjauhan dengan suami dalam kurun waktu yang lama.

Sebab, ketika jauh dari suami, ada saja hal-hal yang membuat hati cemas. Suami sedang apa di sana? Apakah dia bepergian dengan wanita lainnya? Apakah dia sudah makan dengan baik? Apakah dia baik-baik saja? Mengapa tidak ada kabar darinya? Maka, untuk mengatasinya bisa mengamalkan doa tersebut selepas sholat.

BACA JUGA: Doa Untuk Mengunci Suami Agar Tidak Berselingkuh

Selain itu, Anda juga bisa mengamalkan doa agar suami tetap dalam pelindungan Tuhan yang Maha Pelindung serta Penjaga. Doanya ialah:

“Walqoytu ‘alaika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini”. Yang artinya adalah: “aku sudah memberimu kasih sayang dari-Ku dan agar Anda tetap berada di bawah pengawasan-Ku.”

Dengan begitu, suami akan dijauhkan dari hal-hal buruk serta selalu berada dalam kebaikan. Mencari rezeki yang halal dan pulang dalam keadaan selamat.

Hal yang Bisa Menjaga Keutuhan Rumah Tangga Meskipun LDM

Selain mengamalkan doa-doa tersebut, Anda bisa mengimbanginya dengan cara:

  1. Mempercayai suami tanpa memberikan kecurigaan yang tidak beralasan, hingga dapat menimbulkan pertengkaran. Kepercayaan menjadi modal utama ketika harus menjalin LDM bersama pasangan. Tanpa itu, rumah tangga mungkin akan putus di tengah jalan.
  2. Percayakan suami pada Tuhan yang Maha Penjaga. Suami adalah milik-Nya. Maka serahkanlah pada sang pemilik untuk menjaga. Anda tidak ada hak untuk meragukan penjagaan-Nya. Maka dari itu, tenangkan hati dan pasrahkan segalanya pada Sang Pencipta sekaligus pemiliknya.
  3. Jalin komunikasi yang lancar dengan pasangan. Meskipun hanya sebentar, usahakan untuk tetap menghubungi dan saling berkirim pesan. Bertukar cerita setiap malam melalui pesan singkat atau telepon dapat menjaga keharmonisan rumah tangga meskipun tengah menjalani LDM.

Itulah doa agar suami selalu ingat istri di rumah ketika harus bekerja jauh selama kurun waktu yang lama. Hal-hal lainnya bisa Anda lakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Semoga bermanfaat.

Jika anda butuh sarana spiritual untuk mengunci hati dan nafsu suami agar tidak berselingkuh. Bisa dengan mudah anda mengunci nafsu suami dengan GARAM PENGUNCI NAFSU.

Untuk mendapatkan GARAM PENGUNCI NAFSU SUAMI bisa hubungi via TELP / WHATSAPP: 0822 4210 2999.