Apakah Pesugihan Putih Benar-Benar Ada?

pesugihan ayat seribu dinar

Anda mungkin sudah seringkali mendengar perihal pesugihan putih atau disebut juga dengan pesugihan halal. Tidak hanya itu saja, bahkan tidak sedikit kesaksian yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil dalam mengamalkan pesugihan ini dan mendapatkan banyak kekayaan darinya. Namun sangat wajar jika kemudian beberapa orang meragukan keberadaannya, apalagi jika mereka memang belum membuktikannya sendiri. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah pesugihan putih ini benar-benar ada atau hanya sebatas dongeng yang digaungkan oleh mereka yang bermaksud untuk mencari keuntungan?

Ya, pesugihan putih memang benar adanya. Ilmu ini merupakan ilmu yang diwariskan oleh orang-orang pilihan yang memiliki karomah seperti para nabi maupun waliyullah. Pesugihan putih tidak lain adalah upaya untuk meminta kelapangan rizki kepada Tuhan dengan cara pendekatan khusus, sesuai dengan jenis pesugihan putih yang diamalkan. Adapun jenis dari pesugihan putih sendiri sangat bervariasi diantaranya adalah doa atau hidzib, amalan, mustika dan sebagainya.

Setiap jenis pesugihan memiliki kharakteristik yang berbeda antara satu dengan lainnya, untuk menentukan manakah jenis pesugihan yang paling bagus dan sesuai, tentu saja ini harus disesuaikan dengan pribadi measing-masing. Adapun untuk pelaksanaan pesugihan putih biasanya dilakukan dibawah bimbingan seorang pakar yang perannya adalah untuk memberikan ijazah sekaligus sebagai pembimbing. Meski demikian pesugihan ini juga bisa dilakukan sendiri tanpa bimbingan seorang pakar, namun tentu saja hasilnya akan berbeda, apalagi jika Anda adalah seorang awam yang tidak memiliki pemahaman tentang pesugihan putih dan intensitas ibadahnya berada pada kategori kurang.

Kebenaran pesugihan putih telah dibuktikan oleh banyak orang, mulai dari orang jaman dahulu bahkan hingga orang-orang modern. Namun tentu saja kebersihan dari pesugihan ini relatif dan berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya. Ada banyak sekali hal yang mempengaruhi sukses atau tidaknya pelaksanaan pesugihan putih ini, terutama sekali faktor pelaku. Kesungguhan dan ketekunannya dalam berusaha serta keyakinannya kepada Tuhan akan sangat berpengaruh terhadap hasil yang diperoleh. Semakin besar dan kuat usaha serta keyakinan Anda, maka akan semakin besar dan cepat pula hasil yang diperoleh, demikian juga sebaliknya.