Misteri Dibalik Arti Warna Aura, Anda Termasuk Yang Mana?

Aura yaitu medan daya yang dipunyai oleh tiap-tiap makhluk hidup. Ada pula yang berasumsi kalau Aura pancaran sinar wajah atau pancaran sinar yang keluar dari badan anda. Aura ini begitu punya pengaruh pada kehidupan anda satu hari hari. Sempatkah anda lihat orang yang raut berwajah berbinar binar hingga manarik siapa saja lawan bicaranya.

Aura manusia senantiasa berubah-ubah sesuai sama kedewasaan kepribadian seorang. Aura manusia berwarna-warni sesuai sama kepribadian serta kehidupan seorang. Masing-wasing warna aura tunjukkan kepribadian yang tidak sama. Panjang pendeknya aura bisa dideteksi dengan indra peraba kulit ataupun dengan tongkat deteksi. Aura seorang bisa memengaruhi ataupun bisa di pengaruhi oleh lingkungan hingga bisa jadi tambah ataupun bisa menyusut lantaran factor lingkungan.

Kelelahan serta stres yang menumpuk kerapkali bikin seorang tidak berhasil menahan diri. Pada akhirnya, ia bakal tampak emosional di lingkungan kerja serta seolah tak profesional. Begitu disayangkan jika seorang itu pada intinya mempunyai kemampuan serta performa yang baik. Jadi dari pada mencari jalan keluar dengan geram serta meledak-ledak, upayakanlah dari saat ini untuk mulai merubah komentar negatif jadi daya positif buat sendiri.

Beberapa Arti Warna Aura Pada Manusia

Aura Warna Merah

Warna aura merah mencerminkan karakter pemberani dan semangat yang tinggi. Orang yang memiliki warna aura merah, mempunyai karakter menguasai/kuat, bertanggungjawab serta memiliki karakter pemimpin. Orang dengan warna aura merah, mempunyai karakter yang menguasai serta kuat untuk meraih keberhasilan. Sedang warna aura merah yang memudar atau kusam tunjukkan karakter yang kerapkali gugup, gampang geram, sangat menguasai dan pendendam.

Aura Warna Jingga

Seorang yang pancaran auranya berwarna jingga, jadi ia memiliki karakter kepedulian. Memiliki karakter alami kekuatan intuitif, bijaksana serta gampang bergaul. Warna jingga memiliki karakter sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Karakter negatif warna jingga yaitu, malas, tak dapat serta tak perduli.

Aura Warna Kuning

Seorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, memiliki karakter yang ketertarikan serta mengasyikan. Memikirkan dengan cepat serta menghibur orang lain. Suka berkumpul, nikmati pembicaraan yang panjang. Suka belajar namun sifatnya cuma beberapa cobalah hingga pengetahuanya cuma hanya kulitnya saja. Warna kuning juga sukai dengan ide serta berekspresi. Karakter negative dari warna kuning yaitu malu-malu serta sukai berdusta.

Aura Warna Hijau

Hijau yaitu satu diantara warna cinta tidak bersyarat. Warna ini melambangkan penerimaan serta sikap sama-sama menghormati. Seorang dengan warna hijau cerah seperti daun muda mengisyaratkan seorang yang murah hati, penuh empati serta begitu setia baik pada teman dekat ataupun pasangan.

Seorang dengan aura berwarna hijau umumnya mempunyai bakat alami sebagai penyembuh lantaran karakter dasarnya yang suka mengayomi.

Hijau yang kuat tunjukkan seorang yang posesif, iri hati serta pencemburu. Seorang dengan warna hijau tua juga mempunyai kecenderungan materialistis. Dilain segi, bila warna hijaunya pucat mengisyaratkan seorang yang pasif, pendiam serta tak berani mengekspresikan diri lantaran takut mengecewakan orang lain.

Aura Warna Biru

Arti warna aura biru berbentuk pengertian, idealis, penyembuh, intuitif, memikirkan dengan cara masak, mempunyai ketrampilan spesial, serta pengetahuan spiritual. Orang yang mempunyai aura warna biru gelap tunjukkan keterhambatan mental, tak sukai bergaul, susah terima pendapat orang lain, ketakutan, dan dapat pula pelupa.

Aura Warna Ungu

warna ini terbentuk lantaran percampuran warna merah dengan biru, warna memberikan mencari perubahan yang lebih tinggi/suka bakal hal spiritual/sukai bakal beberapa hal berbau gaib/kesaktian. Biasanya warna ini ada hasrat memisahkan diri/melakukan perbaikan diri. Warna ungu keruh memberikan kesepian (dia telah ungu = janda/duda), warna juga bermakna mempunyai pengetahuan/pengetahuan yang tinggi.

Aura Warna Orange

orang yang memiliki warna basic ini mempunyai sebagian ciri-ciriistik umum yakni, Produktif, positif, petualang, kreatif, serta ekspensif, suka pada tantangan, keceriaan, oientasi usaha,