Azimat Uang Tingkat 2 Untuk Kekayaan

doa azimat uang

JIka Anda sedang mencari solusi untuk permasalahan keuangan tidak ada salahnya mencoba azimat uang tingkat 2 dari kami. Sebagai penyeimbang antara usaha nyata dan batin maka azimat uang ini bisa diamalkan oleh siapa saja yang membutuhkan.

Azimat ini sebagian orang menyebutnya sebagai salah satu ilmu pesugihan putih. Dimana memang berdasar dari ilmu hikmah dan tanpa tumbal apapun karena murni doa dan ikhtiar kepada Allah SWT.

Masalah ekonomi memang menjadi salah satu pokok utama yang bisa mendatangkan berbagai masalah. Oleh karenanya segeralah untuk berusaha lebih keras lagi dalam mengatasi masalah tersebut. Jika masalah ekonomi sudah teratasi, akan membuat hidup Anda lebih nyaman.

Dan langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mengamalkan azimat uang adalah sebagai berikut:

  1. Puasa weton selama 1 hari. Yang dimaksud puasa weton adalah puasa pada hari lahir menurut kalender jawa.
  2. Sediakan 7 lembar uang dengan nilai yang sama.
  3. Setiap satu lembar uang dibacakan atau diwiridkan  Surat At-Thalaq ayat 2 sampai 3 sebanyak 7 kali lalu ditiupkan. Berarti untuk 7 lembar Anda harus melakukan 49 kali.

Lakukanlah wirid diatas setelah buka puasa setelah shalat magrib. Kemudian setiap lembar uang tersebut disedekahkan selama 7 hari berturut-turut. Dan pengasmakan uang ini harus dilakukan selama 3 bulan sekali.

Selama Anda menyedekahkan uang tersebut jangan lupa untuk selalu membaca wiridnya. Karena itu bertujuan untuk menyeimbangkan antara amalan lisan dan perbuatan.

Khasiat dari amalan batin ini memudahkan Anda dalam mencari dan mendapatkan rezeki yang Anda inginkan. Dan dalam kondisi terdesak pun ada saja cara Allah SWT mencukupkan kebutuhan kita.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI