Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang

batu-sulaiman-akik

Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang adalah batu mulia yang diyakini pernah berada di jari Nabi Sulaiman. Batu mulia ini banya diburu oelh kolektor karena tuah yang ada didalamnya sangat kuat untuk meningkatkan kewibawaan. Fadhilah tersebut dipercaya akan didapat jika bisa memiliki Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang. Energi ilahiyah yang dianugerahkan kepada Nabi Sulaiman ke dalam batu tersebut mampu menjadikan tampak lebih berwibawa dan memiliki jiwa pemimpin.

Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang Sebagai sebuah sarana spiritual yang bagus untuk membantu Anda dalam mencapai kesuksesan dan kekayaan. Enenrgi yang tersimpan mampu membukakan pintu rezeki dari segala arah bagi siapa saja yang bersedia bekerja keras. Tentunya sebuah kesuksesan ahrus diimbangi dengan usaha nyata dan tidak bisa hanya mengandalkan usaha batin. Disinilah Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang yang akan memberikan energi posistif dalam hidup anda untuk selalu berusaha dan ada saja keberuntungan yang menyertai Anda.

Bagi Anda yang ingin sukses dengan menggunakan Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang tidak perlu repot untuk meritualkannya. Selain itu tidak ada khodam yang menjaga batu mulia tersebut jadi sangat aman digunakan oleh siapa saja yang ingin merubah nasibnya menuju kesuksesan. Menggunakan Batu Akik Sulaiman Wulung Sembahyang sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran agaman manapun. Semua keberhasilan yang akan Anda raih bergantung atas ijin Tuhan Yang Maha Esa karena batu akik hanyalah sarana spititual layaknya sebuah obat.

Mustika ini berupa oval 1/2 lingkaran serta di bagian atas berupa kubah, memiliki ukuran panjang 20, 2 mm, lebar 10, 5 mm, tinggi 10 mm. Di bagian depan apabila dipandang terlihat seperti gumpalan awan, asap putih yang disebut segitiga seperti orang duduk yang kenakan Jubah Putih, mustika ini jadi lambang serta perlambangan Nabi Sulaiman As pada saat membangaun Masjid di Yerusalem, jadi Mustika ini dilihat Batu Suci serta Keramat untuk umat Nabi Sulaiman As.

Pembersihan limbah daya negatif dari pada badan, menentramkan hati serta fikiran, tingkatkan daya pengasihan serta kharisma, dijauhkan dari semua masalah jin, syetan dan manusia, pengetahuan hitam, guna-guna serta sejenisnya, apabila ada musibah 3 hari yang akan tiba, jadi gambar orang yang duduk itu terbenam terlihat kosong apabila bahaya telah melalui gambar orang duduk bakal muncul kembali.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI