Batu Cempaka Madu Yang Memiliki Keunikan

batu-cempaka-madu

Batu Cempaka madu merupakan salah satu jenis batu cempaka yang banyak diminati kolektor batu mulia. Warna coklat yang menyerupai madu itu menjadi daya tarik tersendiri. Batu cempaka madu ditemukan di daerah pacitan dan batu cempaka dari daerah sana dikenal dengan batu Chalcedony dengan beragam warna yang menarik seperti kuning, kemerahan atau warna lain sedangkan untuk warna merah ada yang disebut red baron. Banyak sekali corak dan warna batu cempaka ini yang bisa ditemukan di daerah tersebut sehingga banyak dari kolektor yang datang untuk melihat dan memilih warna sesuai dengan selera.

Pemberian nama Batu Cempaka Madu itu sendiri, dikarenakan masyarakat percaya jika batu tersebut merupakan tetesan madu dari surga yang berguna untuk menyembuhkan luka untuk semua makhluk hidup di Bumi. Sehingga untuk mengucapkannya , orang-orang para pecinta batu akik menyebutnya dengan Batu Akik “Cempaka Madu” . Mereka percaya bahwa batu akik atau batu cempaka madu yang terbentuk secara alami memiliki energi tersendiri sehingga bisa bermanfaat bagi pemakainya diantara untuk menetralisir energi negatif dalam tubuh.

Baca juga Batu Cempaka Putih

Energi atau tuah dari alam yang terkandung dalam batu cempaka madu masih belum terarah dengan baik, untuk itu perlu diritualkan secara khusus untuk penyelarasan energinya. Dengan melakukan ritual khusus dengan menggunakan Doa Pengasihan untuk membuang energi negatif yang tidak diperlukan dari Batu cempaka madu. Setelah itu energi yang dimiliki batu cempaka madu bisa berkali-kali lipat lebih baik. Dan bisa digunakan oleh siapa saja tanpa perlu lagi meritualkan yang menyulitkan.

Khasiat Batu Cempaka Madu

  1. Membuka aura pengasihan dalam diri Anda sehingga meningkatkan daya tarik alami.
  2. Menjadikan Anda lebih percaya diri dan memiliki pembawaan yang tenang.
  3. Meningkatkan pesona kecantikan bagi wanita dan kharisma bagi pria.
  4. Membuat perkataan yang Anda ucapkan selalu didengar dan dipahami oleh lawan bicara.
  5. Tuah pengasihannya memudahkan Anda untuk meluluhkan hati orang yang Anda sayangi.
  6. Mengharmoniskan hubungan Anda dengan pasangan.
  7. Sifat dingin batu cempaka menenangkan hati sehingga mencegah emosi berlebihan dalam diri Anda.
  8. Menjauhkan diri Anda dari pengaruh negatif yang dapat menimbulkan perselisihan.
  9. Menghilangkan aura negatif yang menyebabkan kesialan dalam diri Anda.
  10. Energi magnetis batu cempaka madu dapat melancarkan peredaran darah dari ujung otak sampai ujung kaki sehingga kesehatan Anda lebih stabil.

Manfaat atau khasiat dari batu cempaka madu tersebut hanyalah sebagian yang sudah dibuktikan oleh beberapa orang. Hasil yang dirasakan satu orang dengan yang lain ketika menggunakan batu cempaka bisa berbeda-beda. Hal itu dikarenakan pengalaman atau tingkat spiritual setiap orang berbeda-beda. Dan yang terpenting bahwa batu cempaka madu hanyalah sarana spiritual yang membantu usaha batin Anda. Kita tetap melakukan usaha nyata dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Asosiasi Paranormal tidak mengajak,mengajarkan,dan merusak keyakinan yang bertentangan dengan ajaran agama yang sudah ada.

Apabila Anda sudah yakin untuk menggunakan batu cempaka madu sebagai sarana spiritual silakan bisa dimaharkan. Namun, jika masih ragu jangan dipaksakan karena akan mempengaruhi khasiat yang bisa didapatkan tidak maksimal. Untuk informasi mengenai nilai mahar dan cara pemaharan bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di halaman kontak kami>>

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI