BEGINILAH! Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Kembali Versi Orang Jawa

Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Kembali

Cara menumbuhkan rasa cinta kembali versi orang jawa dan versi islam. Dapat dengan mudah mengembalikan pasangan yang telah pergi.

Di tanah jawa memang terkenal dengan ilmu-ilmu kebatinan yang sangat luar biasa ampuh. Dan banyak digunakan orang zaman dulu untuk mengatasi masalahnya. Terutama masalah cinta, banyak orang yang pergi kedukun lantaran memiliki masalah cinta yang rumit.

Contohnya saja jika seorang lelaki ingin mendapatkan wanita yang disukainya. Banyak yang mencari dukun sebagai solusi cepat dan mudah. Menggunakan ajimat pengasihan ketika bertemu dengan gadis incarannya, kemudian membaca mantra pengaktifan energinya. Maka gadis yang dituju bisa langsung didapatkan.

Tak terkecuali juga jika ingin mengembalikan rasa cinta, seseorang yang telah pergi meninggalkan kita. Bisa dikembalikan lagi dengan bantuan dukun atau dengan mengamalkan ajian puter giling kejawen. Sebenarnya siapa saja bisa mengembalikan lagi orang yang telah pergi. Dengan catatan orang tersebut memiliki niat yang kuat dalam hatinya.

BACA  JUGA : Cara Memanggil Sukma Jarak Jauh Dengan Puter Giling Sukmo

Ilmu mengembalikan rasa cinta di tanah jawa yang paling termahsyur adalah ajian puter giling. Ajian pengasihan ini mampu menggugah hati target untuk kembali lagi merasakan indahnya cinta dengan pengirim ilmu ini. Tapi yang harus diketahui jika dalam amalan ilmu puter giling ini pengamalnya harus dengan rela dan bersedia menjalankan setiap ritualnya.

Itu sudah menjadi ketentuan dari ilmu puter giling. Ritual ini seperti puasa mutih yang dilakukan selama beberapa hari, bangun di tengah malam yang bertujuan untuk memanggil orang yang dituju dengan membaca mantra khusus. Dan beberapa tirakat lainnya.

Namun bagi Anda yang merasa kesulitan atau tidak memiliki cukup waktu untuk menjalankan tirakat ajian ini. Ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan sarana dari Ibu Diva. Sarana pengasihan liontin puter giling sukma.

Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Kembali

Jika memang Anda yakin ingin mengembalikan orang yang sudah tidak cinta lagi dengan Anda. Silahkan menggunakan salah satu dari dua cara yang saya sampaikan ini. Ada yang menggunakan ilmu kejawen dan ada dengan cara islam. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Apabila masih bingung juga, jangan ragu untuk menghubungi konsultan cinta dan rumah tangga ibu Diva. Bisa di hubungi di kontak Sms/Wa/Telp 0822 4210 2999.

ajian puter giling

Versi Orang Jawa

Seperti yang saya sampaikan diatas, bahwa dalam ilmu kejawen dikenal dengan ajian ampuh yaitu Ilmu Puter Giling. Selengkanya untuk mengetahui puter giling adalah sebagai berikut :

Sun matek ajiku puter giling sukma. tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( Nama kekasih ). Sukmamu linglung koyo peksi muter. Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine…… (Nama anda). Soko kersaning gusti. Puter giling-gumiling pitung bumi pitung langit. agulung-gulung padang terawangan. katon teka lenging Qodrat Allah. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Untuk mendapatkan bimbingan amalan puter giling ini agar berfungsi pada target. Silahkan menghubungi Ibu Diva, meminta bantuan agar dibimbing menjalankan amalan ajian puter giling sukmo ini. Bisa menghubungi kontak WA : 082242102999.

Versi Islam

Ini jelas berbeda dari versi yang sebelumnya, jika dalam islam dikenal dengan wirid menumbuhkan kembali rasa cinta. Amalan doa wirid ini khusus dijalankan bagi yang beragama muslim. Bagi yang muslim dan juga memiliki masalah seperti diatas, ada baiknya mengamalkan doa mengembalikan rasa cinta ini.

Berikut adalah tata cara amalan doa menumbuhkan rasa cinta dan sayang.

wirid mengembalikan rasa cinta

Wiridkan asmaul husna diatas sebanyak 500 kali.

Bila memang niat Anda sangat kuat dan yakin untuk memintanya kembali lagi, InsyaAllah orang yang dituju akan tergerak hatinya dengan panggilan batin Anda. Sudah banyak yang merasakan keampuhan dari wirid ini tentu saja atas rahmat dan izin dari Allah SWT.

BACA JUGA : Wirid mengembalikan cinta yang telah hilang

Dengan doa mengembalikan cinta yang telah hilang ini, Anda secara khusuk memohon pertolongan kepada Allah. Bahwa hanya kepadaNYA lah yang mampu menumbuhkan kembali perasaan cinta kasih yang dulu pernah bersemi. Serta hanya atas izin NYA Anda dan pasangan dapat berkumpul kembali.

Itulah Cara menumbuhkan rasa cinta kembali versi orang jawa dan versi islam. Semua kembali kapada Anda ingin menggunakan cara yang mana.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.