Buka Aura Jodoh Yang Bisa Anda Praktekkan Dengan Mudah

Orang bilang jika jodoh ada di tangan Tuhan. Namun jika Anda tidak berusaha untuk memintanya maka jodoh itu tidak akan datang. Apabila Anda selama ini merasa kurang beruntung dalam urusan asmara, silakan coba buka aura jodoh. Cara ini sangat mudah dan bisa Anda kerjakan secara rutin setiap hari.

Buka aura jodoh ini menghilangkan pengaruh buruk yang terdapat pada diri Anda. Sehingga warna aura Anda akan cemrlang dan dapat terpancar dengan baik. Sebelumnya pernahakah Anda melihat yang wajahnya biasa saja namun auranya begitu memikat. Sehingga orang tersebut terlihat menyenangkan dan membuat Anda tertarik.

Permasalahan jodoh ini bisa menjadi sangat serius. Ketika usia Anda sudah matang dan sudah saatnya mendapatkan pendamping hidup. Namun tak kunjung bertemu dengan pasangan yang cocok menurut Anda. Tentunya Anda mengaharapakan kehadiran sosok pendamping yang selalu ada untuk Anda.

Untuk itu Anda tidak perlu khawatir. Tidak ada kata terlambat untuk berusaha. Dan usaha itu dimulai dari diri Anda sendiri terlebih dahulu. Lakukan intropeksi diri dan rasakan apa yang menjadi kendalanya. Kemudian lakukanlah buka aura jodoh.

tasbih-karomah-akbar

Tahapan Buka Aura Jodoh

Dalam tahapan  buka aura jodoh sama sekali tidak ada unsur mistik. Dan Anda perlu khawatir karena sama sekali bukan usaha untuk menyekutukan Tuhan. Justru usaha batin ini akan mendekatkan diri kepadaNya. Sehingga jodoh yang ada di tangan Tuhan akan diberikan kepada Anda.

Pertama, lakukan mandi terlebih dahulu untuk mensucikan diri. dengan tata cara sebagai berikut:

Bismillahhirrahmaanirrahiim
Mandiku mandi air Nur amanjani
Siraman sekali mudalah kulitku
Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang memandang
Siraman ketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari
syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin

Bacalah mantar atau doa diatas sebanyak 3 kali kemudian tiupkan pada seember air lalu gunakan untuk mandi.

Kedua, lakukanlah puasa pada hari kelahiran atau weton Anda.

Ketiga, pada malam harinya lakukan shalat hajat 4 rakaat.

Keempat, setelah shalat hajat bacalah doa dibawah ini sebanyak 33 kali

buka-aura-jodoh

Proses untuk merasakan energi atau khasiatnya biasanya setelah dilakukan selama 41 hari. Memang prosesnya cukup lama dan berbeda-beda setiap satu orang dengan yang lain. Tergantung dari niat, keikhlasan dan keyakinan dalam dirinya.

Apabila Anda membutuhkan sarana buka aura jodoh yang lebih praktis, kami sarankan menggunakan kristal buka aura. Sebuah sarana yang sudah diritualkan secara khusus untuk pengisian energi aura. Untuk mendapatkannya, Anda cukup klik halaman www.divaaura.com

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI