Proses Ritual Buka Aura Wajah Yang Sederhana

aura orange jingga

Proses ritual buka aura tidak serumit atau menyeramkan seperti pasang susuk. Melainkan sangat sederhana dan bagi Anda yang ingin buka aura sendiri pun bisa.

Akan tetapi banyak dari masyarakat yang tidak tahu bagaimana cara melakukan buka aura. Untuk itu disini kami akan memberikan panduan sederhana untuk melakukan terpai tersebut.

Bila Anda baru pertama kali ingin melakukan buka aura sebaikanya didampingi oleh yang sudah ahli. Karena  ada beberapa tahapan yang harus dilalui dan Anda tidak bisa melakukannya sendiri.

Berbeda dengan Anda yang sudah pernah melakukan buka aura wajah sebelumnya. Disarankan selalu melakukan terapi pada waktu-waktu tertentu. Dimana bertujuan agar warna aura tetap terjaga dan cemerlang.

Karena Sebagaimana kita tahu jika warna aura dipengaruhi oleh kondisi fisik dan emosi seseorang. Jadi jika Anda sering marah maka warna aura Anda menajdi redup.

tasbih-karomah-akbar

Manfaat Buka Aura Wajah

Manfaat buka aura wajah sendiri adalah untuk mencerahkan wajah agar tampak lebih berseri-seri. Pancaran energi aura dari dalam akan menimbulan dampak positif dalam pergaulan.

Misalkan aura wajah Anda suram dan redup. Tentunya tidak ada orang yang berada di dekat Anda. Orang disekitar akan berpikir jika Anda sedang banyak masalah.

Berbeda dengan Anda yang memiliki aura wajah cemerlang. Anda akan murah senyum kepada siapa saja. Tidak terlihat sedang dalam masalah dan selalu merasakan kebahagiaan. Sehingga orang disekitar Anda akan merasa nyaman dari energi aura positif yang Anda pancarkan.

Selain itu jika Anda merasa kurang beruntung dalam urusan percintaan, dengan Anda membuka aura wajah akan mudah dalam memikat hati pria atau wanita idaman Anda.

Bagi Anda Yang ingin belajar buka aura wajah silakan simak video dibawah ini: