BUKTIKAN! Cara Memanggil Khodam Untuk Pemula

cara memanggil khodam

Khodam berupa makhluk gaib yang mendampingi manusia. Keberadaannya memang tidak bisa dilihat secara langsung tapi banyak yang meyakinin keberadaannya. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat khodam ini, selebihnya hanya bisa merasakannya.

Bahkan orang yang memiliki pusaka berisikan khodam didalamnya, belum tentu bisa melihatnya. Tetapi mereka lebih mempercayai keberadaannya dan merasakan manfaat yang khodam ini berikan kepada pemiliknya. Selama khodam tetap berada di sisi pemiliknya berarti khodam ini cocok dengan pemiliknya.

Sifat khodam yang nurut/patuh pada pemiliknya banyak dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu. Misalnya untuk pelarisan usaha, penyembuhan, sebagai kewibawaan ketika maju menjadi calon kepala desa, bupati, calon legislatif bahkan presiden. Khodam untuk kewibawaan ini paling banyak ditemukan di keris atau juga pada batu mustika.

Seseorang yang memiliki khodam pasti akan berbeda dari orang yang biasanya. Khodam ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Ada khodam yang membantu manusia untuk mengobati sesama manusia agar memperoleh kesembuhan.

Terdapat pula khodam yang mendampingi manusia yang melindungi manusia tersebut dari bencana. Sebagai khodam pelindung yang dengan setia medampingi pemiliknya.


BACA JUGA : Cara memanggil khodam pendamping dengan mudah


Cara Memanggil Khodam

Langkah memanggil khodam yang satu ini khusus untuk yang beragama islam. Karena ada syarat sholat lima waktu didalamnya. Seperti berikut ini caranya.

1. langkah yang pertama

Sebelum memanggil khodam ini Anda harus membersihkan diri dari najis. Dengan cara membersihkan diri Anda, pakaian Anda, niat Anda, tempat tinggal Anda. Bersihkan sebersih mungkin dan hilangkan dari najis.

2. langkah yang kedua

Jalankan semua kewajiban Anda sebagai muslim, sholat lima waktu harus tepat waktu dan dijalankan terus-menerus. Tidak boleh memakan yang haram, harus bersih dan halal.

3. langkah yang ketiga

Langkah ketiga mulai tirakat dengan tidak boleh makan makanan yang bernyawa. Makan seperti biasanya hanya saja menghindari makanan yang memiliki nyawa. Seperti daging, ikan, telur. Lebih baik mengkonsumsi sayur, tempe dan tahu.

4. langkah yang keempat

Membaca mantra dan lelaku seperti berikut :

Bismillahirrohmannirrohim

Ana sawo mateng ing dadaku
suarane khodam koyo macan ucul
bismillahi khodam
ingsun nyuwun karomah panjenengan kanthikersane Gusti
Amin

Lelaku mantra diatas diamalkan selama 35 hari, dibaca sehabis sholat lima waktu sebanyak 33 kali. Dijalankan terus tanpa bolong seharipun.


BACA JUGA : Cara merasakan khodam dalam benda bertuah


Cara Memanggil Khodam Untuk Non Muslim

Bagi yang beragama selain islam, ini adalah langkah untuk memanggil khodam.

Memanggil khodam melalui mimpi. Caranya cukup mudah, benda bertuah atau pusaka yang diyakini memiliki khodam. Ketuklah 3 kali dengan kuku. Sampaikan niat untuk bertemu dengannya dalam mimpi.

Lakukan seperti cara tersebut sebelum tidur. Biasanya dalam 7 hari khodam akan menampakkan wujudnya dalam mimpi. Paling tidak jika bukan wujud yang Anda lihat dalam mimpi. Pasti ada tanda gaib yang di wujudkan oleh si khodam dalam mimpi.

Itulah langkah atau cara memanggil khodam untuk orang awam. Saran saya adalah untuk tetap berhati-hati bila berhubungan dengan makhluk dari bangsa gaib. Sebenarnya kita tidak tahu apa tujuannya mereka mau membantu kita. Untuk itu berhati-hatilah.

Bagi Anda yang memiliki masalah atau hajat tertentu. Ingin mendapatkan solusi terbaik, bisa menghubungi konsultan Cinta, Aura dan Rumah Tangga ibu Diva. Bisa menghubungi ibu Diva langsung melalui kontak Wa/Sms/Telp : 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI