BUKTIKAN! Doa Agar Wajah Tampan dan Mempesona Banyak Wanita

Doa Agar Wajah Tampan

Doa agar wajah tampan – Salam, kembali lagi dengan AsosiasiParanormal.com. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi kepada sahabat asosiasi paranormal tentang sebuah doa yang baik diamalkan untuk para pria.

Jika Anda adalah seorang pria yang kurang disukai para wanita, dengan berbagai macam alasan. Maka cara agar terlihat ganteng dimata wanita dengan doa islami ini bisa Anda coba. Memang tidak semua wanita, memandang pria dari ketampanan saja, tetapi data membuktikan pada pandangan pertama seorang wanita melihat pria dari penampilannya.

Terutama pada wajah yang tampan nan rupawan. Itulah alasan mengapa doa ini banyak diburu para lelaki yang ingin tampil menarik di hadapan para wanita. Aura ketampanan yang kuat akan membawa dampat yang luar biasa bagi pria, salah satu manfaat dari doa ini adalah agar aura terpancar dengan sangat kuat.

Meskipun pada awalnya Anda merupakan sosok lelaki yang biasa saja di hadapan para wanita, malah terkesan kurang menarik dihadapan mereka. Doa ini akan membalikkan pandangan mata mereka. Doa yang jika dibaca dengan tulus dan niat yang baik dari pengamalnya. Dengan izin dari Allah SWT, maka akan memberikan dampak positif dengan pancaran sinar Aura Ketampanan yang begitu ketara.

BACA JUGACara Mudah Buka Aura Ketampanan Untuk Memikat Wanita

Anda tidak perlu lagi melakukan buka aura agar bisa terlihat tampan atau berwibawa, cukup baca dan amalkan sesuai dengan petunjuk yang kami berikan. Tak perlu berlama-lama lagi inilah doa terlihat tampan dan berwibawa.

layanan buka aura

Doa Agar Wajah Tampan

Bacalah doa ketampanan wajah berikut ini :

Allahumma ‘alnii nuuru yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Artinya :

Ya Tuhanku, jadikanlah nur cahaya nabi yusuf kepada wajahku, bagi siapa yang melihat (memandang) akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

Cukup niatkan dalam hati sebelum mengamalkan doa ketampanan ini, tanamkan dalam hati Anda. Setelah niat yang bulat di hati maka untuk menyempurnakannya lakukan amalan seperti dibawah.

  1. Kerjakan sholat 5 waktu secara rutin dan tepat waktu.
  2. Setelah selesai sholat bacalah 1 kali tiupkan ke tangan dan usap ke wajah Anda.
  3. Ketika bercermin maka bacalah doa 7 kali
  4. Juga pada saat mengenakan minyak wangi bacalah 7 kali

Jika dilakukan dengan istiqomah amalan doa ketampanan Nabi Yusuf diatas, dipercayai bahwa setiap pengamalnya akan mempunyai pancaran aura yang cerah. Serta ketampanan dan kewibawaan akan didapatkannya, sehingga lebih disukai para wanita.

Lalu ada 1 amalan lagi yang dipercaya sebagai penyempurna aura ketampanan seorang pria. Dengan amalan mandi pengasihan untuk mencerahkan aura ini. Berikut adalah tata cara mandi pengasihan buka aura.

Bismillahirahmannirahim, robbana at-mimlana. nurrona wagfirlana in naka kulisya’ in qadir

Artinya :

Yaa Tuhanku, sempurnakanlah cahaya kami dan ampuni kami. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa segala sesuatu (QS : At-Tahrim : 8)

Lakukan seperti ini :

  • Niatkan untuk mendi besar mensucikan diri dari kotoran-kotoran yang menempel di badan dan hati Anda.
  • Bacalah doa mandi pengasihan diatas ketika hendak menyiramkan air ke badan. Doa dibaca sekali dalam satu nafas.
  • Basahi semua tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki.
  • Ulangi siraman sampai 7 kali.

Itulah doa agar wajah tampan dan mempesona yang paling banyak dicari para lelaki agar mendapatkan ketampanan seperti Nabi Yusuf sehingga para wanita sampai tergila-gila.

Bila Anda memiliki seorang wanita yang Anda sukai, agar dengan mudah Anda mendapatkan hatinya, maka doa ini juga bisa meluluhkan hatinya. Asalkan diniatkan dalam hati sesuai dengan hajat masing-masing. Jika masih bingung atau ingin sarana spiritual yang lebih kuat energinya dalam mempesona di hadapan para wanita, Anda bisa menggunakan Minyak Pengasihan Semar Mesem.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.