Cara Buka Aura Keberuntungan Dengan Batu Giok

Banyak sekali orang yang ingin dibuka auranya agar hidupnya lebih baik, dan pada artikel kali ini akan sedikit dijelaskan mengenai cara buka aura keberuntungan dengan menggunakan media batu giok. Pada dasarnya batu giok itu sendiri sudah memiliki pancaran energi positif dari alam sehingga sangat mudah untuk membantu membuka aura dalam diri seseorang.

Usaha yang sering mengalami kerugian, hubungan asmara yang kandas ditengah jalan adalah salah satu masalah yang sering dihadapi seseorang sampai saat ini. Energi negatif yang selalu mempengaruhi diri seseorang akan membuat orang tersebut tertimpa banyak masalah dan kesialan. Disinilah tujuan utama dari cara buka aura keberuntungan, dengan energi positifnya akan membuang dan menangkal energi negatif dari luar.

Sebut saja Erwin, dia sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya, namun putus di tengah jalan karena tanpa restu orang tua. Kemudian dia mencari seorang pakar spiritual yang mampu membantunya untuk mengatasi masalah asmaranya. Dia diberi sebuah gelang batu giok dan dia gunakan setiap hari. Setelah 2 minggu orang disekitarnya melihat ada sebuah perubahan dari penampilan Erwin. Katanya dia lebih berwibawa dan terpancar aura ketampanan yang begitu mempesona. Dan singkat kata dia kembali menemui orang tua dari mantan kekasihnya untuk meminta restu dan syukur Alhamdulillah beberapa bulan setelah itu akhirnya mereka menikah.

Contoh diatas hanyalah sebagian cerita sukses setelah mengetahui cara buka aura keberuntungan menggunakan batu giok. Dan untuk anda yang memang sudah siap mental bisa melakukannya sendiri di rumah. Namun, hal pertama yang perlu anda miliki adalah batu giok itu sendiri. Dan untuk mendapatkan yang asli dan sudah diritualkan bisa dengan cara klik disini.

Jika anda sudah memiliki batu giok, entah itu berupa cincin,gelang atau liontin sama saja yang penting adalah asli dan memiliki tuah alami. Maka berikut ini cara yang harus anda amalkan secara rutin, ikhlas, dan tekun:

Ambilah air wudhu dan bacalah doa berikut ini sebanyak 10 kali

“Wa-alqaytu ‘Alayka Mahabbatan Minnii Walitushna’ ‘Alaa ‘Ainii”

Kemudian Dilakukan setelah shalat Isya
Ambil air segelas dan rendamlah batu giok pada air tersebut
Baca al – Fatihah sekali
Baca ayat Kursi sekali
Baca surat Al – Waqiah ayat 35-38 sebanyak 7 kali .
Tiupkan dalam air dan minum . Niat dalam hati untuk mencari ridho dari Allah SWT .

Dan yang terakhir adalah

Baca ” Ya Badiyah ” 1 x
Baca ” Ya Nur ” 1x
Baca ” Ya Hadi ” 1 x
Baca ” Ya Allah ” 3x
Baca zikir di atas dan tiupkan pada batu giok , kemudian usapkan ke muka kita . Lakukan setiap hari  pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Untuk mendapatkan liontin buka aura keberuntungan silakan hubungi 082242102999