Cara Buka Aura Ketampanan Untuk Pemikat Wanita

pemikat-wanita-dengan-buka-aura-ketampanan

Kebanyakan orang menganggap jika buka aura didominasi kaum hawa agar wajahnya lebih cerah dan menarik. Sekarang kami jelaskan juga mengenai cara buka aura ketampanan untuk pemikat wanita. Wajah yang tampan bukan jaminan bisa mendapatkan pasangan yang cantik pula. Karena kharisma dan wibawa juga sangat berpengaruh untuk bisa memikat hati wanita.

Khasiat dari buka aura ketampanan salah satunya memang untuk memancarkan aura kewibawaan dalam diri Anda. Sehingga wanita yang melihat Anda mudah untuk diajak berkenalan. Mereka akan merasa nyaman berada di dekat Anda untuk waktu yang lama.

Pancaran energi positif setelah buka aura ketampanan ini mampu menjadikan orang sekitar menjadi hormat dan segan. Jadi tidak hanya kaum hawa yang menjadi tunduk melainkan semua orang.

ARTIKEL MENARIK : Susuk ketampanan pemikat wanita

Dikisahkan jika ketampanan Nabi Yusuf mampu membuat seorang wanita tak sengaja mengiris jarinya sendiri. Nah, disinilah letak kekuatan dari buka aura ketampanan untuk pemikat wanita. Mereka sampai dibuat terlena dengan aura yang Anda pancarkan.

Doa Membuka Aura Ketampanan

Doa pembuka aura ketampanan yang harus Anda amalkan adalah sebagai berikut:

“idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin”  dibaca 3 kali

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii” dibaca 7 kali

Setelah dibaca tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah. Hal ini dilakukan ketika Anda akan pergi keluar rumah dan malam hari menjelang tidur.

Lakukan secara istiqomah selama kurang lebih 40 hari dan akan terlihat hasilnya. Jika Anda ingin memiliki sarana pemikat yang lebih praktis tanpa melakukan ritual diatas silakan kunjungi halaman www.jimatpemikat.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI