Cara Buka Aura Sendiri

buka aura sendiri

Buka aura memang menjadi sebuah tren bagi masyarakat untuk saat ini. Dengan tujuan yang berbeda-beda, banyak orang melalukan buka aura tersebut. Salah satu tujuan yang sering orang inginkan adalah agar terlihat lebih menarik dan mempesona. Khususnya bagi para perempuan agar selalu terlihat awet muda.

Belakangan ini tidak hanya kaum hawa saja yang bisa melakukan buka aura. Para kaum lelaki pun juga bisa menggunakan layanan ini. Banyak tersedia di media massa maupun internet yang menawarkan jasa buka aura. Dengan khasiat agar terlihat lebih berwibawa dan berkharisma maka buka aura bagi pria juga laris manis.

Untuk mengikuti layanan buka aura itu sendiri memanglah tidak murah, karena hanya orang-orang yang memiliki kemampuan khusus dan sudah terlaih yang bisa memberikan layanan buka aura tersebut. Mereka rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk sekali melalukan praktek buka aura.

Namun disini ada alternatif lain yang khasiat hampir sama dengan buka aura. Cara yang digunakan pun sangatlah mudah dan praktis. Namun, prosesnya bisa memakan lebih lama dan harus dilakukan secara berkala. Cara buka aura sendiri ini bisa Anda lalukan dirumah tanpa memerlukan bantuan orang lain.

  1. Ambil air wudhu ketika hendak berpergian keluar rumah.
  2. Mandi air kembang setiap malam jumat.
  3. Lakukan shalat taubah yang untuk menghilangkan energi negatif dalam diri Anda.
  4. Perbanyak sedekah untuk menolak bala.

Lakuakanlah amalan diatas selama kurang lebih 40 hari. Cara buka aura sendiri diatas memang berbeda dari yang lain. Dan sangat aman tidak menimbulkan efek samping. Lakukan dengan istiqomah dan yakin akan ada perubahan dalam diri Anda. Apabila Anda membutuhkan sarana spiritual buka aura silakan klik disini.