Cara Mematikan Kelamin Suami Dengan Ilmu Pelet

Cara mematikan kelamin suami – Untuk istri yang sering kali mendapati suaminya jajan diluar, atau khawatir jika suatu saat suami Anda berselingkuh dengan wanita lain. Ilmu pengunci kelamin suami agar tidak berselingkuh ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. Cara agar burung suami tidak berdiri ketika berhadapan dengan wanita lain selain Anda.

Memang tidak semua suami melakukan perselingkuhan, tetapi kebanyakan dari pria pernah berselingkuh baik itu karena keinginannya sendiri atau karena khilaf akan keadaan. Untuk menjaga hati suami Anda agar rumah tangga Anda baik baik saja. Serta bisa membuat Anda tenang meskipun sedang berada jauh dengan suami. Maka ilmu pelet pengunci kelamin suami ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Mantra membunuh kelamin pria adalah sebuah laku batin yang ditujukan untuk membuat suami tidak terpengaruh dengan godaan wanita lain. Intinya suami Anda tidak akan bernafsu ketika melihat atau bahkan digoda wanita lain. Suami Anda hanya akan bernafsu dengan Anda. Beriktu ini adalah cara mematikan burung suami.

ARTIKEL MENARIK : Doa Untuk Mengunci Suami Agar Tidak Berselingkuh

Ilmu Mematikan Alat Kelamin Suami

Cara mengunci kemaluan suami dari jarak jauh menggunakan bawang jantan. Carilah 2 bawang jantan kemudian potong celana dalam suami Anda 4 x 4 cm. Selanjutnya bakar potongan celana dalam suami Anda hingga jadi abu, dan campurkan dengan segelas air putih. Jangan lupa juga bawang jantan dimasukkan juga. Biarkan sampai satu jam, setelah itu ambillah bawang jantan kemudian jemur sampai kering.

Setelah kering bacakan mantra dibawah ini selama 3 malam :

Aku mamakai do’a pamati urek jantan si…(NAMA SUAMI)
Mati dalam kubangan, layua dalam randaman aia suci aia dari sarugo
Jana tun diri aku…(NAMA ANDA).

Kemudian campurkan bawang jantan tersebut sebagai bumbu pada makanan yang akan Anda hidangkan pada suami. Pastikan bahwa suami Anda memakan habis makanan yang tercampur dengan bawang jantan tersebut. Dengan demikian maka kelamin suami Anda tidak akan bereaksi dengan wanita lain selain Anda.

garam pengikat nafsu suami

Selain menggunakan ilmu pelet sebagai cara mematikan kelamin suami agar burung suami tidak berdiri ketika dengan wanita lain. Bisa menggunakan lendir empedu biawak. Anda bisa menggunakan cara ini jika keberatan untuk mengamalkan ilmu pelet diatas.

Untuk menerapkan cara mematikan alat kelamin suami dengan lendir empedu binatang biawak, harus teroles di kemaluan suami Anda. Caranya banyak sekali, ada yang mengoleskannya langsung ke kemaluan suami tapi ini sungguh sulit karena ada kerelaan dari suami Anda. Cara yang umum dilakukan adalah mengoleskannya pada kelamin istri dioleskan lendir empedu biawak, kemudian setelah itu digunakan untuk berhubungan dengan suami.

Mungkin cara yang satu ini terliat jijik bagi sebagian orang. Untuk itu Ibu Diva Aura mengkaryakan sebuah Garam Pengikat Nafsu suami. Garam pengasihan ini telah didoakan agar syahwat suami Anda terkunci hanya pada Anda. Sehingga meskipun melihat wanita cantik atau bahkan digoda wanita nafsu suami Anda tidak akan timbul.

Karena hasrat suami hanya terfokus pada Anda, Garam pengunci nafsu suami ini telah banyak membantu para ibu yang kehilangan kepercayaan pada suaminya. Sebagai cara mematikan kelamin suami dengan bantuan pengasihan pengunci nafsu ini rumah tangga bisa semakin harmonis. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunjungi website : Garam Pengikat Nafsu Suami.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI