Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dengan Tatapan Mata

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dengan Tatapan Mata

Cara membuat orang jatuh cinta dengan tatapan mata – Rahasia yang akan kami bagikan untuk anda ini adalah merupakan amalan dengan ilmu pelet yang tidak biasa dilakukan banyak orang. Tetapi orang orang tertentu melakukan ilmu pelet ini untuk mendapatkan cinta dari orang yang disukainya. Dengan mudah tanpa perlu melakukan usaha yang keras dalam mendapatkan cinta pria atau wanita yang dicintainya.

Dengan cara menatap pria atau wanita agar jatuh cinta ini adalah menggunakan semacam ilmu gendam cinta yang membuatnya tidak sadar kalau sudah terkena sebuah ilmu pelet. Tetapi yang menjadi masalah dalam ilmu tatapan mata pria jatuh cinta ini adalah energinya yang tidak bisa bertahan selamanya. Ada batasan waktu dimana orang yang anda tuju akan sadar karena telah terkena ilmu pelet cinta.

ARTIKEL MENARIKAjian Pelet Tatapan Mata Untuk Memikat Pria Dan Wanita

Cara membuat pria atau wanita jatuh cinta dengan tatapan mata ini bisa anda coba pada saat anda berbincang dan berhadapan langsung dengan pria atau wanita yang anda tuju. Tentu saja dengan bantuan energi ilmu pelet tatapan mata mengundang cintai ini akan dengan mudah menumbuhkan rasa cinta di hati pria atau wanita idaman anda.

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dengan Tatapan Mata

Dibawah ini adalah mantra yang bisa anda baca ketika bertemu dengan seseorang yang anda inginkan agar jatuh cinta pada anda.

Assalammualaikum Ya Rohanii..
Bismillahirrohmannirrohim
Ngusutan huntu Surantang
Di luhur guna Surantang
Di handap seger kencana
Mungil Kuring kuwung-kuwungan
Seri Kuring katumbangean kos bulan tanggal opat belasna
Tanding jangka kaberangan nya Kuring Jaga Laksana
sorangan menang goganti ratu menang menta ti dewata.
Mangka welas asih manut asih atina si ….(sebutkan namanya)
Asiha maring Jeung Panas Pati
Lan doa kuat panetep

Mantra diatas akan berfungsi untuk memikat hati wanita atau pria yang anda tuju dengan tatapan mata. Ketika anda sudah melakukan beberapa ritual untuk mengikat energi pelet didalam diri anda. Ritual untuk mendapatkan ilmu pelet tatapan mata ini harus dilakukan seperti berikut ini.

  1. Lakukan puasa sunnah selama 1 hari.
  2. Bisa juga puasa senin kamis.
  3. Pada saat sahur dan berbuka membaca mantra diatas.

Setelah mengerjakan amalan ini anda bisa menggunakan mantra ketika bertemu langsung dengan orang yang anda kehendaki.

Itulah cara membuat orang jatuh cinta dengan tatapan mata tajam yang bisa dicoba. Apabila anda menghendaki cara yang lebih mudah untuk mengamalkan sebuah ilmu pelet tatapan mata ini tanpa perlu melakukan ritual puasa sekalipun. Bisa menggunakan Minyak Pengasihan Pandangan Pertama.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI