Panduan Cara Membuka Aura Rezeki Sendiri

buka-aura-rezeki-sendiri

Pada dasarnya rezeki memang sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana kita mengusahakannya. Usaha dan kerja keras juga harus diimbangi dengan usaha batin. Jika selama ini Anda merasa sudah bekerja keras namun tidak mendapatka hasil yang seimbang maka sudah saatnya Anda intropeksi.

salah satu  cara yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka aura rezeki yang tertutup dalam diri Anda. Inilah salah satu alasan yang bisa mengambat aliran rezeki datang kepada Anda. Aura rezeki yang bagus akan memudahkan Anda dalam mendapatkan rezeki sesuai dengan apa yang Anda kerjakan.

Bahkan, hasil dari usaha Anda akan jauh lebih besar dari yang Anda duga. Karena memang energi positif dalam tubuh Anda secara alami menjadi sebuah magnet rezeki. Tentunya semua itu atas ijin dari Tuhan Yang Maha Kaya, bukan semata mata hasil dari buka aura rezeki yang Anda lakukan.

Hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk terapi buka aura rezeki adalah sebagai berikut:

  1. Lakukan shalat dhuha minimal 6 rakaat dengan 3 kali salam
  2. Kemudian selesai shalat bacalah Surah Al Waqi’ah ketika sampai pada bacaan  وفاكهة كثىرة “wafaakihatin katsiiratin” baca doa  7x اللهم اجمع بينى وبين الاموال الكثير “Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir 7x
  3. Kemudian malamnya menjelang tidur wiridkan doa berikut sebanyak 1000 kali  يافتاح ياوهاب يارزاق (Ya Fattah Ya Wahhab Ya Rozzaq)
  4. Pada hari lahir atau weton Anda lakukan sedekah kepada fakir miskin dan anak yaktim seikhlasnya.

Apabila diamlkan secara istiqomah dan yakin maka hasilnya akan nyata setelah 40 hari. Dan pilihlah waktu yang tepat untuk mengamalkan cara buka aura rezeki ini. Jangan sampai mengganggu aktifitas kerja Anda. Karena jika dilakukan secara tergesa-gesa dan tidak khusyuk maka tidak ada gunanya.

Apabila Anda membutuhkan sarana spriritual untuk melipatgandakan kekayaan Anda bisa menggunakan Tasbih kekayaan. Untuk informasi lengkapnya silakan kunjungi halaman tasbih kekayaan.