Cara Membuka Aura Wajah Dengan Liontin Buka Aura

buka aura wajah alami

kristal-buka-auraAda berbagai macam cara yang digunakan untuk membuka aura wajah salah satunya adalah dengan menggunakan liontin buka aura. Dimana liontin ini telah diritualkan khusus sehingga mampu membuang energi positif dalam diri anda dan membukakan energi positif sehingga wajah akan tampak berseri seri. Cara ini dikhususkan untuk anda yang memang ingin aura wajahnya terpancar tanpa harus melakukan ritual yang memberatkan.

Kecantikan dan kewibawaan alami dalam diri Anda akan terpancar dengan mudahnya ketika menggunakan liontin buka aura. Dengan energi alami dari liontin yang menyatu dalam diri anda otomatis hidup anda akan terasa menjadi lebih baik. Dalam menggunakan tersebut sama sekali tidak mengandung khodam jin sehingga aman digunakan sebagai cara membuka aura wajah.

Ketika anda melihat seorang yang cantik atau tampan namun biasa saja itu pertanda jika aura dalam dirinya tidak terpancar dengan baik. Berbeda dengan orang yang tampil mempesona dan berwibawa meskipun dia tidak begitu tampan atau cantik namun ada pancaran energi dari wajahnya yang memebuat anda terpikat. Inilah salah satu khasit dari membuka aura wajah dengan menggunakan liontin.

Selain itu, cara membuka aura wajah ini cukuplah mudah karena sudah dsitualkan terlebih dahulu oleh pakar buka aura. Anda hanya memakainya saja kemana pun Anda pergi agar pancaran aura dari wajah terus bersinar. Daya pikat dari wajah anda bisa maksimal dengan liontin ini sehingga banyak orang yang menyukai anda tanpa anda harus berkenalan.

Keberadaan anda di sekitar meraka akan selalu dinantikan karena hanya dengan melihat wajah anda rasanya ada sebuah kedamaian. Hal inilah merupakan efek energi positif yang ditimbulkan dari diri anda ketika menggunakan liontin tersebut. Maka jangan khawatir jika anda menggunakan make up atau berdandan sekalipin akan tetap nampak mempesona.

Sedangkan bagi pria, akan terlihat aura kewibawaannya muncul dengan tutur kata yang lembut dan jauh dari nada yang kasar. Karena pengaruh positif dari buka aura wajah mampu menghilangkan rasa emosi berlebihan yang bisa nampak diwajah anda.

Sebelum Anda tahu bagaimana cara membuka aura wajah dengan liontin buka aura maka pastinya anda harus memiliki lontin tersebut terlebih dahulu. Dan untuk anda yang memang berminat untuk memilikinya bisa dengan cara klik disini.

Jika anda sudah memiliki liontin buka aura maka anda bisa mengikuti langkah langkah sederhan berikut ini:

  1. Ambillah satu gelas air putih lalu rendamlah liontin buka aura ke dalam gelas tersebut.
  2. Pegang ujung tali dari liontin tersebut kemdian putarlah seperti gerakan mengaduk dengan berlawanan arah jarum jam.
  3. Ketika anda melakukan putaran tersebut bacalah bacaan doa berikut ini sebanyak 23 kali:

Bismillahhirrahmaanirrahiim
Mandiku mandi air Nur amanjani
Siraman sekali mudalah kulitku
Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang
memandang
Siraman ketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga mustajab di aku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin

Setelah itu basuhlah wajah Anda menggunakan air tersebut sampai habis dan lakukan secara rutin setiap pagi sebelum matahari terbit dan sebelum tidur. Maka lihatlah hasil dari cara membuka aura wajah dengan liontin kurang lebih setelah 41 hari. Wajah akan lebih cerah dan berseri seri dari sebelumnya dan hidup akan lebih terasa menyenangkan.

Cara membuka aura wajah ini adalah hanya sebagai sarana saja dan bukanlah semata mata cara yang wajib dilakukan. Karena hasil dari terbukanya aura wajah Anda adalah atas ijin dari Tuhan YME. Bila memang anda yakin dengan niat baik dan tulus maka akan ada hasil yang baik untuk kehidupan anda.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI