Cara Menatap Wanita Agar Terpesona dan Jatuh Cinta

Cara menatap wanita agar terpesona

Cara menatap wanita agar terpesona – Banyak dari para pria yang ingin mendapatkan wanita yang diinginkan atau setidaknya mampu menarik perhatian wanita. Sehingga lebih mudah melakukan pendekatan dengan wanita yang menjadi incaran. Terdapat banyak cara untuk membuat wanita tertarik pada Anda khususnya langsung membuatnya terpesona pada pandangan pertama.

Cara membuat wanita tertarik pada pandangan pertama memang tidaklah mudah, tetapi bukan tidak mungkin jika pada pandangan pertama dia bisa langsung jatuh cinta pada Anda. Ingin tahu bagaimana cara agar wanita jatuh cinta setengah mati pada Anda pada pandangan pertama? Silahkan baca dan lakukan jika ingin membuktikannya.

Mungkin sudah biasa jika kami memberikan cara memikat hati wanita. Namun yang akan kami sampaikan ini merupakan cara agar wanita terpesona melihat kita dengan tatapan mata Anda. Dengan sedikit bantuan mantra atau doa agar wanita terpesona. Amalan ini harus Anda lakukan sendiri pada saat bertemu atau berhadapan langsung dengan wanita yang Anda tuju.

ARTIKEL MENARIK : Mantra Bali Untuk Memikat Wanita

Jadi harus dengan percaya diri ketika bertemu dengan wanita yang Anda maksud. Harus yakin dan berani menatap matanya dengan tajam, dengan begitu doa yang Anda ucapkan bisa merasuk dalam hati dan sukma wanita yang Anda inginkan. Untuk mengetahui bagaimana cara amalan doa agar wanita tertarik pada kita, berikut adalah caranya.

Cara Menatap Mata Wanita Yang Benar

Pandangan mata bisa membuat wanita jatuh cinta, itulah mengapa dikenal dengan sebutan cinta pada pandangan pertama. Langkah yang paling baik untuk Anda para pria yang ingin menaklukan wanita adalah dengan mempelajari pandangan mata yang benar ketika berhadapan dengan wanita.

Cara membuat wanita jatuh cinta dengan pandangan mata ini bisa Anda coba, setelah mempelajari beberapa cara yang saya sampaikan ini.

Wanita ketika Anda tatap matanya pasti akan merasa tidak nyaman dan rasa penasarannya akan muncul. Perasaan inilah yang akan membawa wanita ingin mengetahui lebih lanjut tentang diri Anda. Cara ini harus Anda lakukan dengan memandang matanya lebih dari 2 detik.

Lakukan cara tatapan mata ini, maka akan dahsyat hasilnya :

  1. Pandangi mata wanita yang Anda tuju selama 2 detik.
  2. Berikan senyuman penuh kehangatan setelahnya.
  3. Setelah itu sesekali lihat kearah lain (rambut / pakaian) atau yang lain.
  4. Biarkan suasana mengalir dan ikutilah.

jimat pemikat wanita

Cara Menatap Wanita Agar Terpesona

Bacalah doa dibawah ini 3 kali ketika bertemu dengan wanita yang Anda kehendaki.

KULLU AMRIN DZII BA’AALIN MIN SHOHBIIHI WA AHBAABIHII MINAL KHOIRI, DZIKRULAAH, NIAT INGSUN AMATEK AJI-AJIKU GRIYA AGUNG SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI …(sebut namanya)… LUWIH BRANTANE SI …. MUGA-MUGA ASIH ING AWAK SLIRAKU

Untuk Anda yang ingin terlihat lebih tampan dengan aura pengasihan yang terpancar pada diri Anda. Maka lakukanlah amalan kharisma yang disampaikan langsung oleh Diva Aura. Amalan mantra ini akan membuat diri Anda memiliki cahaya yang mampu menarik hati orang yang Anda sebut namanya.

“Arum cendono isine sari dumunung tanpo tetinggal yo aku sing ono netrane si…(sebut nama orang yang dimaksud)”

Bacalah mantra cahaya muka diatas, agar orang yang Anda temui memiliki welas asih dan tertarik pada Anda. Harus dibaca dengan sepenuh hati Anda.

Sebagai tambahan saja jika Anda ingin energi yang lebih kuat maka gunakanlah sarana spiritual berikut : Minyak Pengasihan Pandangan Pertama.

Jadi itulah cara menatap wanita agar terpesona melihat Anda pada pandangan pertama. Pada tahap inilah Anda akan lebih mudah membuat dia jatuh cinta pada Anda. Selamat mencoba dan menjalankannya dengan baik.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI