Ini Cara Mengamalkan ilmu Puter Giling yang Benar

ilmu puter giling

Cara Mengamalkan ilmu Puter Giling – Bagi anda yang menginginkan mantan pasangan anda kembali, anda sudah berada di website yang tepat, karena kami akan membagikan tata cara pengamalan ilmu pelet puter giling yang bisa mengembalikan mantan kekasih yang diajarkan oleh ibu Diva Aura dan sudah kami praktikkan, hasilnya 100% berhasil.

Ajian puter giling ini tetap bisa digunakan meskipun saat ini anda tidak tahu dimana mantan kekasih anda berada dan sudah tidak lagi berkomunikasi. praktisnya, untuk menggunakan pelet puter giling ini anda hanya perlu foto data diri target dan foto target atau barang pribadi milik target, akan sangat berguna jika barang pribadi milik target tersebut berupa pakaian dalamnya.

Dengan menggunakan ilmu pelet puter giling ini maka anda bisa kembali ke pelukan mantan kekasih anda. Berapa persen kemungkinan berhasilnya menggunakan ilmu pelet puter giling ini untuk mengembalikan mantan kekasih, bisa kami katakan, bagi anda yang di ridloi maka 99% anda akan berhasil menggunakan ilmu pelet ini. Namun tentunya anda harus mati-matian mengamalkannya dengan benar, kusyu’ dan serius. Melewati rentetan ritual yang cukup berat.

Inilah tata cara pengamalan ilmu pelet puter giling:

  1. Amalakan di malam hari lebih bagunya jika anda mengamalkannya tengah malam,
  2. Ambillah posisi ternyaman anda
  3. Ya Tuhan, Atas kuasamu, jadikanlah …. Sebut nama target, agar kembali padauk, hatiny hanya tertuju padaku, pejamkan mata secara perlahan dan atur nafas anda hingga merasa rilex dan nyaman. Lalu hadirkan mantan kekasih anda dalam pikiran anda, ingat kembali wajah dan visualnya serta tubuhnya dengan teliti, mintalah maaf padanya tentang kesalahan yang dulunya pernah anda lakukan ketika masih bersamanya.
  4. Bacalah doa afirmasi berikut: Dengan izin Tuhan kembalilah padaku, kembalilah padaku, terimalah aku, kasihi diriku, sayangi aku, kembalilah ke pelukanku, marilah kita Bahagia Bersama” ucapkan berulang ulang sampai anda merasakan getaran di tubuh anda, atau merasakan hembusan nafas ditubuh anda, atau merasa desir darah anda mengalir lebih cepat, atau detak jantung anda mulai tak beraturan.
  5. Jika anda sudah merasa nyaman, setelahnya silakan amalkan mantra berikut : Bismillahirrohmanirrohim, Sun matek ajiku puter giling sukma, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( Nama mantan ), Sukmamu linglung koyo peksi muter, Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine…… (Nama anda), Soko kersaning gusti, Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit, agulung-gulung padang terawangan, katon teka lenging Qodrat Allah, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Lakukan hal ini setiap malam hingga dia kembali ke pelukan anda. Inilah tata cara pengamalan ilmu puter giling yang bisa anda gunakan untuk membantu mengembalikan mantan kekasih anda.

Akan tetapi, jika anda merasa kesulitan bangun ditengah malam dan melakukan meditasi pengamalan ilmu pelet puter giling silakan anda menggunakan cincin puter giling sukmo, sarana yang paling ampuh untuk mengembalikan mantan kekasih anda.

Simple, ampuh, cukup praktis, tinggal pakai dan langsung bisa anda gunakan tanpa ritual tanpa puasa tanpa tirakat untuk membuat mantan kekasih anda kembali ke pelukan anda.

Informasi selengkapnya silakan hubungi nomor 082242102999 atau 085865642015 atau kunjungi website resminya di www.cincinpengasihan.com