Cara Mengamalkan Jaran Goyang Lewat Foto

Cara Mengamalkan Jaran Goyang

Cara Mengamalkan Jaran Goyang – Bagi yang belum mengenal apa itu jaran goyang. Jaran goyang adalah sebuah mantra yang termasuk dalam kategori pengasihan. Mantra jaran goyang ini sangat terkenal di kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Tak hanya terkenal di Jawa Timur saja, beberapa daerah di Nusantara ini juga mengenal ilmu jaran goyang. Diantaranya di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Mantra ini biasanya di kuasai oleh praktisi spiritual seperti paranormal, dan dukun.

Karena kesaktian dari mantra ini yang mampu mengatasi persoalan asmara, cinta hingga rumah tangga. Tidak sembarangan orang yang bisa menguasai ajian sakti ini.

Hanya orang orang tertentu yang mampu menjalani tirakat ritual saja yang mampu menguasainya. Dan juga orang yang memiliki daya linuih yang mampu memilikinya.

Sejarah Terciptanya Jaran Goyang

Berdasarkan sejarah dan asal usulnya diketahui bahwa ajian jaran goyang sebetulnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa.

Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet.

Nah kali ini saya akan membahas Cara Mengamalkan Jaran Goyang, yang sungguh-sungguh legendaris ini Jarang sekali di temukan.

Ingat.. jangan ketinggalan sedikitpun, sebab penjelasan ini penting sekali bagi yang ingin ilmu pelet.

Tak dapat dipungkiri padahal kita hidup dijaman era teknologi dan internet, namun beberapa masyarakat dinegeri ini masih ada yang mengamalkan ilmu PELET.

Karena urusan “cinta” tidak mengenal masa, mau zaman batu hingga teknologi cinta tetaplah cinta.

Banyak orang yang ingin mendapatkan cinta dengan cara apapun, termasuk mengamalkan ilmu pelet.

Nah dalam video kali ini saya sebagai praktisi ilmu kejawen akan membagikan sedikit informasi tentang pelet jaran goyang lewat foto.

Foto ini, adalah foto dari target yang terbaru. Zaman sekarang bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan mengunjungi social medianya. Kemudian cetaklah foto tersebut.

Setelah dapat fotonya, ada 1 syarat lagi untuk mengamalkan ilmu pelet jaran goyang ini. Yaitu sediakan Minyak Pelet Jaran Goyang atau Mustika Jaran Goyang. Untuk mendapatkannya bisa menghubungi asisten saya di nomor berikut ini 0822 4210 2999.

Sebelum mengamalkan pelet ini maka pelajari dan hafalkan Mantra Ajian Jaran Goyang. Untuk mempelajarinya berikut mantra yang dirapalkan:

** Sun matek ajiku si Jaran Goyang tak goyang ing tengah latar upet-upetku lawe benang pet sabetake gunung gugur, pet sabetake lemah bongko, pet sabetake segara sat, pet sabetake ombak gede sirep, pet sabetake atine si ….( tunjukan nama orang yang akan di tuju ) bin… ( tunjukan nama orang tuanya ) , cep sido sebut ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani.” **

Cara Mengamalkan Jaran Goyang Jarak Jauh

  • Ambil Foto target, letakkan dalam cawan/ nampan kecil.
  • Taburi dengan bunga kantil sejumlah 3 kembang.
  • Semproti foto target dengan minyak pelet jaran goyang, atau jikalau Anda menggunakan mustika dapat Anda letakkan mustika diatas foto sasaran Bersama dengan bunga kantil tadi.
  • Nyalakan dupa atau kemenyan, putarkan cawan berisi foto, bunga kantil tadi. Putarkan sejajar jarum jam sambil membaca Mantra Jaran Goyang Tanpa Puasa sebanyak 11 kali saja.

Perlu Dicatat, jangan gunakan ilmu ini untuk main main. Tapi untuk serius menjalin hubungan dengan target.

Jika ada yang kurang jelas atau ingin mendapatkan bimbingan lebih lanjut bisa menghubungi saya di nomor berikut 0822 4210 2999.

Itulah cara mengamalkan jaran goyang untuk mengatasi persoalan cinta dan asmara.