Cara Mengatasi Gangguan Jin Santet Dan Sihir Dengan Rukyah Sendiri

Setiap manusia yang merasakan kegelisahan akan menjadikan hidupnya tidak nyaman. Ada saja hal yang membutanya terhambat dan gagal dalam mencapai sebuah tujuan. Gangguan yang dialami bisa terjadi secara fisik maupun tak kasat mata. Meskipun di jaman modern seperti sekarang ada saja masalah yang memang datang tak terduga dari mana asalanya seperti halnya santet dan guna-guna.

Cara mengatasi gangguan jin dan sihir tersebut tentunya tidak bisa diatasi dengan cara lahiriyah namun lebih kepada amalan batiniyah. Dimana amalan ini memohon kepada perlindungan kepada sang pencipta. Ada saja orang yang tidak suka kepada kita, maka oleh sebab itu kita harus membentengi diri kita agar terhindar dari masalah yang diluar jangkauan manusia.

Rukyah, adalah salah satu cara yang banyak orang lakukan untuk mengatasi gangguan jin dimana dilakukan pembacaan ayat-ayat Al quran agar jin dan segala penyakit kiriman dari santet yang berada dalam diri manusia keluar.

Setelah itu kerjakan rukyah mandiri lewat cara seperti berikut :

Tentukan satu diantara ayat rukyah yang Anda inginkan
Letakan tangan kiri di atas dada serta tangan kanan di atas perut
Dengarkan ayat rukyah itu dengan khusuk sembari memutar tangan kanan yang di atas perut berlawanan arah jarum jam
Kerjakan sembari membaca doa di bawah ini
“Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir, ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran serta kemuliaanMu, mengeluarkan beragam penyakit, kotoran serta jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin serta kehendakMu. Janganlah Kau ijinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk sepanjang lamaNya”

Bila muncul rasa mual serta ingin muntah, dorongkan tangan yang di atas perut kearah leher, lalu muntahkan semuanya yang dapat dimuntahkan pada saat itu. Kerjakan semuanya berulang lagi hingga tak merasa mual serta ingin muntah lagi. Mudah2an semuanya penyakit, kotoran serta jin fasik itu keluar dari badan anda berbarengan muntah itu.

Sebagai tambahan Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual berupa jimat perlindungan diri yang bisa dengan mudah Anda maharkan secara jarak jauh dengan membuka halaman nursalamah.com